Share

Fox Tunda Perilisan Spin-Off X-Men dan Majukan Bohemian Rhapsody

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 27 Maret 2018 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 27 206 1878770 fox-tunda-perilisan-spin-off-x-men-dan-majukan-bohemian-rhapsody-UB83RNGatY.jpg Queen (Foto: BBC)
A A A

LOS ANGELES – Perubahan jadwal perilisan film kembali terjadi di Hollywood. Fox baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menunda perilisan spin-off X-Men dan memajukan jadwal film biopic Freddy Mercury, Bohemian Rhapsody.

Jika sebelumnya film sang vokalis Queen tersebut dijadwalkan tayang pada 25 Desember, kini Bohemian Rhapsody mengambil tanggal 2 November sebagai tanggal perilisannya. Sementara dua film spin-off X-Men, The New Mutants dan Dark Phoenix harus kembali membuat para penggemar X-Men bersabar.

Baca Juga: Mirip Banget, Penampilan Perdana Rami Malek sebagai Freddie Mercury di Film Bohemian Rhapsody

Film Bohemian Rhapsody dibintangi oleh Rami Malek, yang secara mengejutkan bisa tampil mirip seperti Mercury. Film ini sempat mengalami kendala saat Fox memecat Bryan Singer dari kursi sutradara dan menggantinya dengan Dexter Fletcher pada bulan Desember lalu.

The New Mutants yang sebelumnya dijadwalkan tayang pada tanggal 13 April mundur sampai tanggal 2 Agustus 2019. Film ini akan membawa sebuah cerita baru dari dunia mutant dengan mengenalkan mutant-mutant muda yang memiliki kekuatan super berbeda.

Sementara Dark Phoenix yang digadang-gadang akan tayang pada tanggal 2 November 2018 harus rela mengantre pada tanggal 14 Februari 2019. Padahal film ini merupakan kelanjutan kisah para mutant X-Men satu dekade setelah X-Men: Apocalypse. Bintang-bintang seperti James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, dan Sophie Turner akan kembali hadir dengan memerankan tokoh mereka sebelumnya.

Baca Juga: Kurang Profesional, Fox Resmi Pecat Bryan Singer dari Bohemian Rhapsody

Perubahan jadwal ini tentu menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan para pencinta film. Beberapa pihak bahkan berspekulasi bahwa perubahan jadwal ini adalah buah dari akuisisi Disney terhadap Fox yang terjadi beberapa waktu lalu. Demikian seperti diberitakan Variety.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini