Share

Tanpa Make Up, Christina Aguilera Hampir Tak Dikenali

Annisa, Okezone · Selasa 27 Maret 2018 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 27 33 1878647 tanpa-make-up-christina-aguilera-hampir-tak-dikenali-8GNysCK2oW.jpg Christina Aguilera. (Foto: PAPER Magazine)
A A A

LOS ANGELES – Pernah membayangkan akan seperti apa rupa Christina Aguilera tanpa riasan wajah yang kesohor bold dan glamor itu? Saat menjadi sampul majalah Paper, Aguilera membuktikan ia tak kehilangan pesonanya meski harus tampil dengan wajah penuh bintik cokelat.

Foto itu kemudian diunggah majalah itu melalui Instagram pada Senin (26/3/2018). “Hi Mom, @papermagazine #Transformasi #xtinaPAPER,” tulis PAPER dalam caption unggahannya.  

Alhasil, foto ibu dua anak itu langsung dibanjiri pujian netizen yang mengaku hampir tak mengenalinya. Sebagian netizen mengatakan, pelantun What a Girl Wants tersebut terlihat lebih cantik. Tak sedikit pula yang mengatakan, jika Aguilera tampak lebih muda dengan wajah polosnya itu.

Baca juga: Kekerasaan Menginspirasi Christina Aguilera dalam Bermusik

Dia terlihat lebih muda dan sangat cantik. Aku sangat menyukainya,” tulis seorang netter. “Christina terlihat sangat berbeda tetapi tetap terlihat cantik,” sambung lainnya.

“Aku sampai melihat foto ini berkali-kali. Aku sampai tidak bisa berhenti melihatnya,” ujar netizen lainnya. Sementara netter lainnya menuliskan, “Hampir 20 tahun berkarier di industri ini dan dia masih tetap mengejutkan kita. Tak sabar untuk kejutan lainnya.”

Setelah memancing kehebohan penggemarnya, Christina Aguilera akhirnya buka suara terkait penampilannya tersebut.

“Aku seorang performer dan itulah aku. Namun saat ini, aku merasa lebih bisa melepaskan dan membebaskan segalanya. Ini membuatku belajar mengapresiasi diri sendiri dan menghargai kecantikan alami yang aku miliki,” katanya.

Kecantikan, menurut Aguilera, tak terbatas pada pesona wajah. "Jangan takut melanggar batasan dan jangan takut untuk melawan kritik yang akan selalu ada sepanjang perjalananmu.”

Tak hanya itu, Aguilera pun berharap para artis pendatang baru bisa tampil lebih percaya diri dan apa adanya. Sebagai contoh, ia menyebutkan teman duet Bruno Mars, Cardi B.  

Baca juga: Christina Aguilera Umbar Tubuh Seksi di "Your Body"

“Ia mampu membuat orang-orang terhibur dengan gayanya yang unik. Hal ini tentu sangat jarang ditemui,” paparnya.

Dalam wawancaranya, Aguilera pun menyatakan keprihatinannya mengenai kasus pelecehan seksual yang tengah marak terjadi. Ia juga mengajak kaum perempuan, khususnya remaja, untuk lebih waspada dan berhati-hati.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini