Share

Wanita Mesir Ini Nekat Ajak Nikah Pesepakbola Mohamed Salah dengan Cara Unik, Bagaimana Hasilnya?

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 28 Maret 2018 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 28 196 1878906 wanita-mesir-ini-nekat-ajak-nikah-pesepakbola-mohamed-salah-dengan-cara-unik-bagaimana-hasilnya-ct6lENG1xj.JPG Fans Ajak Pesepakbola Menikah (Foto:Alarabiya)
A A A

TINGKAH laku penggemar kepada idolanya kadang di luar batas pemikiran manusia pada umumnya. Misalnya saja sengaja menginap seharian di depan hotel tempat idolanya menginap atau rela menabung cukup lama untuk membelikan barang kesukaan idolanya.

Hal ini mungkin dianggap wajar bagi sebagian orang. Apalagi ketika Anda tahu apa alasan orang tersebut begitu mengidolakan sosok tersebut.

BACA JUGA:

Nah, aksi gila juga ditunjukan perempuan Mesir ini kepada pemain sepakbola Mohamed Salah. Dilansir dari English Al Arabiya, Rabu (28/3/2018), perempuan ini sengaja datang ke pertandingan bola antara Mesir vs Portugal untuk menyampaikan sebuah pesan penting.

Pesan tersebut dia tuliskan di selembar kertas karton berukuran besar yang bertuliskan, "Maukah Kau Menikah Denganku, Salah?". Ya, wanita ini ingin sekali menjadi istri pemain sepakbola yang namanya sedang banyak dibicarakan tersebut.

Foto yang menampilkan sosok perempuan ini pun kemudian menjadi viral. Dengan senyumnya yang manis dan tulisan besar di depan tubuhnya, perempuan yang tidak diketahui namanya tersebut pun membuat warganet berdecak kagum.

Ada sedikit cerita di balik foto tersebut. Diketahui, foto itu diambil saat pertandingan berlangsung. Perempuan ini rela terbang dari Mesir ke Portugal hanya untuk melihat calon suami idamannya itu.

Sementara itu, gambar lain pun beredar di jagat maya dimana foto itu memperlihatkan bahwa si perempuan ternyata berhasil bertemu dengan Salah. Namun, kabar dukanya adalah Salah hanya bisa melayani foto bareng tanpa memenuhi permintaan pernikahan. Sebab, Salah sudah menikah dengan perempuan lain dan dia tidak mau mengkhianati istrinya.

Setelah Salah berfoto dengan si perempuan ini, The Twittersphere beramai-ramai membahas foto tersebut. Salah satunya adalah ungkapan bahwa orang Mesir ini betul-betul berprestasi untuk negaranya dan bukan hanya idola bagi orang muda, tetapi juga mencuri hati di seluruh dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini