Share

Pelajaran Hidup Terberat yang Akan Dihadapi 12 Zodiak di Tahun 2018

Helmi Ade Saputra, Okezone · Rabu 28 Maret 2018 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 28 196 1879018 pelajaran-hidup-terberat-yang-akan-dihadapi-12-zodiak-di-tahun-2018-TYwNSl47Gf.jpeg Ilustrasi (Foto: Cosmoenespanol)
A A A

PELAJARAN terbesar apa yang telah Anda pelajari tahun ini tentang kehidupan? Ya, menurut astrologi ada pelajaran hidup yang setiap Zodiak akan pelajari tahun ini. Apa saja?

Pelajaran hidup akan berguna untuk menata masa depan yang lebih baik. Anda juga akan menjadi lebih berpengalaman dalam menjalani hidup dengan mempelajari sesuatu.

Selain itu, mempelajari pelajaran-pelajaran hidup yang sulit ini juga untuk membantu kita bersiap menghadapi situasi sesualit apapun di hari-hari mendatang. Berikut ulasang selengkapnya yang dilansir dari laman Boldsky, Rabu (28/3/2018):

Aries: 21 Maret – 20 April

Hal yang paling sulit akan Aries hadapi tahun ini adalah belajar tentang cara hidup zaman sekarang. Anda benar-benar harus fokus pada saat berada di dalam masalah. Cara hidup Anda yang sekarang hanya akan terus membuat kecewa. Anda cenderung membiarkan ekspektasi jauh dari jangkauan dan ini adalah sesuatu yang akan menyebabkan Anda lebih kecewa.

Taurus: 20 April - 20 Mei

Pelajaran paling berharga yang akan Taurus pelajari tahun ini adalah bahwa tidak akan dapat menyembunyikan perasaan. Anda cenderung merasa terlalu kuat terhadap keyakinan. Di sisi lain, Anda tidak bisa berpura-pura dan ini adalah sesuatu nyang harus Anda pelajari dan terima.

Gemini: 21 Mei - 20 Juni

Bersikap ramah, Anda selalu dikelilingi orang-orang sepanjang waktu. Hubungan yang Anda pertahankan sangat penting bagi hidup. Namun, tahun ini Anda harus mulai memelihara hubungan Anda dengan diri batiniah Anda. Anda cenderung mencari tahu lebih banyak tentang apa yang Anda sukai dan apa yang membuat Anda senang dalam hidup.

Cancer: 21 Juni - 22 Juli

Hal terpenting yang perlu Anda pelajari dalam kehidupan tahun ini adalah pentingnya fokus pada tujuan. Di masa lalu, Anda sudah cukup menghadapi masalah yang tak terduga. Anda belum memiliki struktur atau arah nyata dalam kehidupan sampai sekarang dan melangkah ke depan tahun ini, Anda harus mampu mengubahnya.

Leo: 23 Juli-23 Agustus

Anda perlu memahami bahwa setiap hubungan tidak berhak menjadi hubungan jangka panjang. Di sisi lain, Anda bisa begitu terperangkap dengan mencintai diri sendiri bahwa Anda memiliki kecenderungan untuk langsung berasumsi bahwa orang lain mencintai Anda sama seperti Anda mencintai diri sendiri. Tapi, itu tidak selalu terjadi sepanjang waktu. CInta tidak selalu akan berjalan sesuai keinginan dan Anda benar-benar harus menerima hal itu dan belajar untuk menjadi praktis.

Virgo: 24 Agustus-23 September

Anda perlu memahami untuk mengetahui bahwa ada hal-hal tertentu yang tidak dimaksudkan untuk Anda. Anda adalah pekerja keras yang tidak takut untuk berusahan mendapatkan sesuatu. Di sisi lain, Anda juga akan kesulitan menerima kenyataan bahwa Anda tidak cukup baik untuk hal tertentu.

Libra: 24 September-23 Oktober

Tahun ini akan menjadi tahun yang luar biasa bagi Libra. Anda perlu mempersiapkan diri untuk hal-hal yang paling indah. Namun, ada beberapa perubahan signifikan yang akan menghampiri Anda. Di sisi lain, dengan hal-hal baik datang, Anda akan belajar untuk melepaskan semua yang telah Anda simpan selama bertahun-tahun.

Scorpio: 24 Oktober - 22 November

Ini adalah hal paling diharapkan yang perlu Anda ketahui. Anda perlu belajar tentang bagaimana mempercayai orang lain. Sebagai pribadi, Anda memiliki kepribadian yang sangat tertutup. Anda cenderung untuk menutup diri dari yang lain. Tetapi, di sisi lain Anda perlu belajar tentang bagaimana menghargai orang lain.

Sagitarius: 23 Nov-22 Des

Tahun ini, Anda harus belajar untuk jujur pada diri sendiri. Anda harus jujur dengan kondisi diri dan kehidupan saat ini. Anda perlu memahami jika kehidupan saat ini adalah apa yang diinginkan. Jika Anda tidak puas dengan jawabannya, maka perlu mempertanyakan sendiri.

Capricorn: 23 Desember - 20 Januari

Pelajaran paling penting yang perlu dipelajari tahun ini adalah perlu mengubah hal-hal tertentu dalam hidup, terutama jika tidak berjalan seperti yang diinginkan. Anda cenderung memiliki pendekatan metodis dalam kehidupan. Di sisi lain, Anda harus melepaskan hal-hal yang tidak berhasil untuk Anda.

Aquarius: 21 Januari - 18 Februari

Anda benar-benar perlu belajar beradaptasi tahun ini, karena akan mengembangkan karir sendiri. Anda akan memiliki banyak kesuksesan yang datang dengan cara sendiri. Anda harus berhati-hati, karena tidak bisa terlalu nyaman sampai-sampai cenderung tidak mampu beradaptasi dengan kondisi yang tak terduga.

Pisces: 19 Februari - 20 Maret

Pisces cenderung selalu menjadi seorang pemimpi. Anda cenderung tersesat dalam fantasi dan impian. Di sisi lain, Anda juga bermimpi untuk menjalani kehidupan yang luar biasa untuk diri sendiri. Pelajaran yang perlu Anda pelajari tahun ini adalah mengingat realita kehidupan agar satu kaki tetap di tanah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini