Share

Tulis Ucapan Ultah untuk Lisa BLACKPINK, Young Lex Diserang Netizen

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 28 Maret 2018 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 28 33 1878829 tulis-ucapan-ultah-untuk-lisa-blackpink-young-lex-diserang-netizen-2Dg1jZtGLd.jpg Young Lex (Foto: Youtube)
A A A

JAKARTA - Tepat pada 27 Maret 2018, salah satu anggota dari girlband Korea Selatan, BLACKPINK, yakni Lisa berulangtahun. Sebagai salah satu penggemarnya, Young Lex pun turut memberikan ucapan selamat ulangtahun.

- Baca Juga: Balas Lewat Karya, Cara Young Lex Lawan Persekusi

Pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter ini pun menuliskan ucapannya pada foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya. Dalam ucapannya, ia menyebutkan bahwa Lisa sebagai pacar khayalannya

Di akhir kalimatnya, Young Lex berharap kalau suatu saat nanti ia akan bertemu dengan Lisa BLACKPINK, dan diberikan kesempatan untuk menjabat tangannya. Tak lupa, ia juga mengungkapkan rasa cintanya kepada Lisa.

 

"Happy Birthday yang ke 21 idola ku, PACAR KHAYALAN KU! suatu saat nanti kita akan bertemu! Walau hanya berjabat tangan aku pasti udah bersyukur ! LOVE YOU NENG LISA !!! Abang sayang neng ! @lisa.blackpink @blackpinkofficial," tulis Young Lex.

Melihat tulisan dan foto yang diunggah Young Lex, netizen pun langsung membanjiri kolom komentarnya. Banyak yang meledekinya, dengan mengatakan bahwa dirinya terlalu tinggi dalam berkhayal.

Kendati demikian, tak sedikit pula yang merasa terhibur dengan keterangan tulisan yang pada foto tersebut. Serta, banyak juga yang mendukung dan mendoakan agar mimpi dari Young Lex itu dapat terwujud.

"Sianjay ni org kesambet. Apn dah," tulis komentar akun @rofamm__.

"Lejen nih orng, blm tidur aja udh mimpi @young_lex18," tambah akun @frisiliadevina_.

- Baca Juga: Young Lex feat Anji Bakal Gebrak Belantika Musik Indonesia di Awal 2018

"Pacarr khayalan???...Kagak salah ketik tuh...tukang ngayal," timpal akun @ayuki_27.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini