Share

Demi Gelar Resepsi Pernikahan, Tata Janeeta Rela Menabung

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 28 Maret 2018 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 28 33 1878831 demi-gelar-resepsi-pernikahan-tata-janeeta-rela-menabung-2yPmfHLtBz.jpg Mehdi dan Tata Janeeta (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Setelah membenarkan kabar mengenai pernikahan sang kakak, yakni Tata Janeeta dan Mehdi Zati, Rama mengungkapkan bahwa pasangan tersebut akan merencanakan untuk menggelar pesta resepsi.

- Baca Juga: Mampu Terkenal Berkat Karya, Tata Janeeta Sindir Musisi Angkuh dan Sombong

Kendati demikian, Rama belum bisa memastikan kapan resepsi itu akan digelar. Namun, ia memastikan untuk menghelat acara tersebut, wanita 35 tahun itu sedang menabung lantaran mengingar kakaknya adalah seorang tulang punggung keluarga.

"Pasti ada (resepsi). Cuma Tatanya lagi nabung-nabung dulu. Tata juga kan tulang punggung keluarga, bukan pribadi saja yang diurusin," ungkap Rama saat dihubungi melalui WhatsApp, Selasa (27/3/2018).

"Ibu bapak saya juga. Kebetulan saya kan juga adiknya juga. Kita sering dibantu Tata. Untuk sekarang ijab kabul dulu saja. Resepsinya mungkin nanti," tambahnya.

Dibalik rencana resepsi itu, Rama bersyukur kalau Tata Janeeta dan Mehdi Zati akhirnya resmi menikah yang sah secara negara dan agama. Sebelumnya, mereka memang sempat menikah secara siri dan memutuskan untuk berpisah.

Kini, Rama menyebutkan kalau orangtua Tata Janeeta sudah merestui dan senang dengan hubungan putrinya dengan pria berkewarganegaraan Iran tersebut.

"Intinya sekarang sudah sahlah di negara dan agama. Sudah sah negara, direstui orangtua juga. Dulu kan sempat ada juga mungkin mama saya kurang ini, sekarang sudah clear, sudah aman," papar Rama.

- Baca Juga: Siaga Pelakor, Tata Janeeta dan Titi Kamal Bikin Geger Netizen

"Tata sudah senang, keluarga juga sudah senang.Terus sekarang ada yang jagain Tata juga, bukan saya lagi yang jagain. Dulu kan saya yang sering jagain. Jadi sekarang saya yang bebas hahahahaa. Sudah ada laki-laki yang jagain lah," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini