Share

Bukan Harta, Ini Alasan Nenek Maryke Ingin Rebut ACB dari Tyas Mirasih

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 28 Maret 2018 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 28 33 1878985 bukan-harta-ini-alasan-nenek-maryke-ingin-rebut-acb-dari-tyas-mirasih-rpytljZh68.jpg Tyas Mirasih (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Maryke Harris Pohu selaku nenek Amandine Cattleya (ACB) menanggapi aksi pelaporan Tyas Mirasih atas tuduhan penculikan anak. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Maryke memilih mengabaikan hal tersebut meski nada kekesalan terdengar jelas dari ucapannya.

"Ya enggak apa-apa, biarin saja (Tyas lapor polisi)," ujar Maryke, Rabu (28/3/2018).

Sebagai informasi, Tyas Mirasih melaporkan tuduhan penculikan anak yang ditujukan kepadanya pada 21 Maret. Dalam surat laporan dengan nomor register LP/1525/III/2018/PMJ/Dit. Reskrimsus, Tyas melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan pelaku.

(Baca Juga: Kasus Pemerkosaan Berlanjut, Ed Westwick Siap Perang di Pengadilan)

(Baca Juga: Daniel Mananta Bongkar Kisah Asmara Masa Lalu Bersama Marissa Nasution)

Namun dalam berkas laporannya, Tyas Mirasih tidak mencantumkan nama terlapor. Menurut keterangan Sandy Arifin selaku kuasa hukum Tyas, identitas terlapor masih dalam proses penyelidikan.

"Terlapor masih dalam lidik, jadi nanti setelah saksi dan bukti diperiksa dari pihak kita sebagai pelapor, baru penyidik menentukan siapa yang di Instagram-nya itu mencemarkan nama baik klien kami dan juga ujaran kebencian. Selain dari Instagram, ada juga statement-statement yang ada di pemberitaan media online dan juga media massa elektronik," terang Sandy.

Hal inilah yang kemudian membuat Maryke Harris Pohu mengabaikan aksi lapor polisi yang dilakukan Tyas Mirasih. Selain itu, Maryke juga merasa bahwa dirinya tidak pernah mencemarkan nama baik pihak manapun. Ia hanya meminta agar Tyas segera menyerahkan Amandine ke pihak yang mendapat amanah dari mendiang Sisilia Supriyadi untuk mengasuh putrinya.

"Tujuan kami disini hanya untuk meminta kembali Amandine. Balikin ke yang berhak. Gitu saja," tandas Maryke Harris Pohu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini