Share

Penuh Aura Ketegangan, Begini Reaksi Pemain dan Kru saat Nobar Dia Yang Tak Terlihat

Wahyu Muntinanto, Okezone · Rabu 28 Maret 2018 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 28 598 1878907 penuh-aura-ketegangan-begini-reaksi-pemain-dan-kru-saat-nobar-dia-yang-tak-terlihat-JCtqrr5HOK.jpg Pemain Dia yang Tak Terlihat (Foto: Instagram)
A A A

DEPOK - Seluruh artis dan kru menggelar nonton bareng (nobar) tayangan perdana film sinetron horor Dia Yang Tak Terlihat di lokasi syuting di Raffles Hils Blok D Cibubur, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok Jawa Barat, Selasa 27 Maret 2018.

Nobar tersebut dilaksanakan sekaligus menggelar syukuran atas tayangnya sinetron bergenre horor Dia Yang Tak Terlihat di RCTI. Prosesi pemotongan tumpeng menjadi simbol atas tayangnya sinetron berjudul Dia Yang Tak Terlihat tersebut.

(Baca Juga: Pusing Pikirkan Judul Skripsi, Yunita Siregar Kesampingkan Urusan Asmara)

(Baca Juga: Demi Gelar Resepsi Pernikahan, Tata Janeeta Rela Menabung)

Saat menyaksikan tayangan perdana wajah- wajah tegang pun menyelimuti para pemainnya seperti Jennifer Copen, Yunita Siregar, Mawar Eva De jongh dan Irene Librawati. Tak luput para kru yang menggarap sinetron horor ini di buat tercengang. Terlebih saat adegan di mana Nugi yang diperankan oleh Rizky Balweel melihat seorang wanita cantik terjun ke dalam jurang.

"Kaget gw, filemya bikin kaget," teriak penonton saat menyaksikan sinetron Dia Yang Tak Terlihat.

"Padahal kita yang buat, tapi masih laget juga nontonya," ucap salah seorang kru kepada temannya.

Mewakili salah satu pemain, Rizky Balweel yang ikut menyaksikan bersama mengungkapkan, film bergenre horor ini baru pertama kali digarap oleh RCTI. Dirinya menginginkan agar film ini dapat memenuhi ekspetasi para pemirsa di layar kaca.

"Mewakili pemain-pemain terima kasih buat MNC, buat kru, bang Budi. Mudah-mudahan apa yang kita kerjain jadi berkah, panjang dan sehat terus menghadapi kompetisi," Rifky Balweel memungkaskan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini