Share

6 Artis Ini Berani Tampil Tanpa Make Up, Tetap Cantik?

Tiara Putri, Okezone · Kamis 29 Maret 2018 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 29 194 1879592 6-artis-ini-berani-tampil-tanpa-make-up-tetap-cantik-FqzcBdq8SY.jpg Tampilan seleb dunia tanpa make up (Foto: Metro)
A A A

KEBANYAKAN perempuan tampaknya tidak bisa lepas dari make up. Beberapa merasa kurang percaya diri bila harus keluar rumah tanpa memoleskan sesuatu di wajahnya. Bagi seorang artiss bahkan riasan wajah menjadi hal penting untuk menjaga penampilannya ketika tampil di hadapan penggemar.

Akan tetapi, masih ada artis yang tetap percaya diri muncul ke hadapan publik tanpa riasan sedikit pun. Melansir Metro, Kamis (29/3/2018), baru-baru ini penyanyi Christina Aguilera telah menghadirkan wajah segarnya tanpa make up. Tak tanggung-tanggung, ia tampil dengan wajah alami dengan bintik-bintik dan kulit yang mulus untuk pemotretan cover sebuah majalah.

Hal ini tentu menjadi hal yang tidak bkasa mengingat sejak awal kemunculannya ia selalu mengenakan riasan yang terbilang mencolok. Walau begitu perempuan berusia 37 tahun itu masih tampak seperti remaja.

Christina bukanlah satu-satunya artis yang berani tampil tanpa riasan wajah. Inilah sederet artis lainnya yang pernah memunculkan wajah alami mereka :

Alicia Keys

Perempuan yang satu ini memutuskan untuk melawan tekanan agar terlihat sempurna sepanjang waktu. Alicia Keys malah berpendapat jika perempuan harus dicuci otaknya agar tidak memiliki perasaan harus kurus, seksi, diinginkan, atau sempurna.

"Salah satu dari sekian banyak hal yang membuat saya lelah adalah penilaian terus-menerus terhadap perempuan. Stereotip konstan membuat kami merasa ukuran normal seperti tidak normal dan surga tampak melarang jika memiliki tubuh ukuran plus, atau menjadi seksi berarti telanjang. Setiap kali saya meninggalkan rumah, saya akan merasa khawatir penilaian orang jika saya tidak memakai make-up," ungkapnya.

Kylie Jenner

Meskipun memiliki produk kosmetik, nyatanya Kylie Jenner terlihat lebih segar tanpa mengenakan make up. Hal itu terlihat dari postingan fotonya di media sosial.

Beyonce

Penyanyi yang satu ini selalu terlihat bagus dalam segala hal termasuk jika tidak mengenakan riasan wajah. Beyonce adalah tipe perempuan yang baru akan memoleskan kosmetik ke wajah bila memang dibutuhkan. Walaupun tanpa make up wajahnya benar-benar bersinar.

Gal Gadot

Pemeran Wonder Woman ini sempat mencuri perhatian karena pernah memposting foto tanpa riasan. Gal Gadot menunjukkan bahwa pahlawan super tidak memerlukan banyak polesan untuk membuatnya tampak sempurna.

Gigi Hadid

Generasi baru supermodel ini memiliki kecantikan alami yang mampu membius banyak orang. Gigi Hadid bahkan tidak perlu mengenakan make up untuk menarik perhatian orang lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini