Share

Sarah Jessica Parker Koleksi Buku, Berikut 4 Rekomendasi Desain Rak Buku

Vessy Frizona, Okezone · Kamis 29 Maret 2018 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 29 196 1879477 sarah-jessica-parker-koleksi-buku-berikut-4-rekomendasi-desain-rak-buku-XBcZFgSbEq.jpg Rak buku (Foto: Elledecor)
A A A

Selain ratu sepatu, Sarah Jessica Parker juga merupakan seorang yang kutu buku. Ia dikenal memiliki banyak koleksi sepatu di rumah, tetapi koleksi buku-bukunya juga tak kalah banyak jumlahnya.

Bintang Hollywood itu baru saja memposting koleksi buku-bukunya yang sudah tak muat di rak buku rumahnya. Buku-buku itu tampak meluap dan membuat ruang membaca jadi terlihat berantakan.

Ya, seperti dilansir dari Elledecor, Kamis (29/3/2018), satu-satunya hal yang Sarah Jessica Parker suka selain sepasang sepatu bagus adalah buku yang bagus. Ia punya kedua barang itu dalam jumlah yang banyak. Tetapi sayang, dia hanya memiliki rak kecil untuk menyimpan buku-buku. Sepertinya SJP membutuhkan rak buku yang lebih besar.

Mari bayangkan jika rumah Sarah Jessica dipenuhi rak-rak buku. Mungkin rumahnya akan lebih tertata dan rapi. Saat ini ia diketahui memegang jabatan sebagai ketua di Book Club Central. Sarah Jessica juga memimpin upaya penggalangan dana untuk United For Libraries, dimana program ini juga melibatkan Andy Cohen dan beberapa tokoh lainnya.

Sementara Sarah Jessica belum memiliki tempat yang baik untuk menyusun buku-bukunya, berikut ini rekomendasi beberapa rak buku yang chic untuk menyusun koleksi buku-buku Sarah Jessica.

Glass Italia Bookcase Deep Sea Blue

Rak buku biru laut metalik ini sangat bagus. Rak buku ini merupakan produk home made. Dengan ukuran setinggi ini, Jessica bisa memiliki dua atau tiga rak untuk memenuhi kebutuhan tempat guna menyimpan buku-bukunya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kalmar Ten-Tier Shelf

Cantik dan minimalis serta mengandung unsur industrialis. Ukurannya juga cukup besar untuk menyimpan buku Jessica.

Rak Buku Standar Dacia

 

Rak buku ini bisa memiliki dua fungsi. Gunakan bagian yang lebar untuk coffee table dan bagian-bagian yang lebih pendek untuk menyimpan novel.

V Bookcase/Room Divider

Rak buku ini cukup kokoh untuk menyimpan buku dan sebagai pembatas ruangan. Bentuknya sangat unik dan berbeda dari rak buku-buku lain yang pernah ada. Tanpa dijadikan rak buku pun, rak ini bagus dijadikan pajangan.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini