Share

Para Avengers Gagal Selamatkan Nyawa Bocah 11 Tahun

Ady Prawira Riandi, Okezone · Kamis 29 Maret 2018 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 29 206 1879824 para-avengers-gagal-selamatkan-nyawa-bocah-11-iZAKQcUYgJ.jpg Avengers (Foto: Forbes)
A A A

LOS ANGELES – Pada awal pekan lalu seorang jurnalis dari Fox News bernama Shannon Bream membuat sebuah permintaan di Twitter. Shannon mengatakan bahwa dirinya kenal seorang bocah berusia 11 tahun bernama Emilio Pachon yang sedang sekarat.

Mengingat Emilio adalah seorang penggemar berat Avengers, maka Shannon pun meminta agar ia bisa mendapatkan dukungan moril dari para superhero Marvel tersebut. Chris Evans, Paul Bettany, dan bahkan Ryan Reynolds bersedia untuk membantu.

Baca juga: Gara-Gara Kylie Jenner Melahirkan, Travis Scott Dituntut

Pada Rabu malam, 28 Maret 2018, Emilio dikabarkan tutup usia. Sebelumnya Shannon memang sudah mengatakan bahwa usia Emilio tiak akan bertahan lama sehingga ia berharap agar para Avengers bisa membantunya.




 

“Twitterverse, Emilio Pachon muda telah kalah dari pertarungannya. Terima kasih banyak untuk kalian yang sudah menyampaikan agar Emilio bisa didengar oleh para pahlawan kesayangannya di hari-hari terakhirnya. Kalian menerangi kamar rumah sakitnya dan memberkati keluarganya. Permintaan sederhana Emilio ternyata disambut dengan kebaikan dan keajaiban yang luar biasa,” tulis Shannon.

Dalam serangkaian twitnya, Shannon juga mengucapkan terima kasih kepada Chris Evans dan Paul Bettany yang melanjutkan pesan Emilio kepada rekan Avengers lain seperti Paul Rudd, Mark Ruffalo, Benedict Wong, dan Don Cheadle. Beberapa surat kabar juga mengatakan bahwa Elizabeth Olsen mengirim sebuah video penyemangat bagi Emilio.

Baca juga: Gandeng Dina Sabun Colek, Master Limbad Rintis Karier di Industri Musik

Menurut keterangan yang ada, Emilio mengidap kelainan genetik dari usia yang masih dini. Penyakit bernama Neurofibromatosis tipe 1 (NF1) tersebut akhirnya tidak bisa dilawan lebih lama oleh Emilio.

Ucapan doa pun membanjiri rangkaian twit Shannon di dunia maya. Semua orang mendoakan agar Emilio bisa beristirahat dengan tenang di sana.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini