Share

Unik, Ini Nama dan Arti Anak Kedua Nycta Gina dan Rizky Kinos

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 29 Maret 2018 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 29 33 1879833 unik-ini-nama-dan-arti-anak-kedua-nycta-gina-dan-rizky-kinos-nxvsFUK5Cf.jpg Nycta Gina dan Rizky Kinos (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - Nama merupakan sebuah cerminan doa dan juga harapan bagi setiap orangtua. Begitu pula dengan pasangan suami istri Nycta Gina dan Rizky Kinos, yang berharap kelak anak-anaknya bisa menjadi seperti harapan mereka.

Usai melahirkan anak keduanya pada Selasa 27 Maret kemarin, pasangan ini diketahui memberikan nama unik untuk bayi berjenis kelamin perempuan tersebut. Bahkan ia juga menyelipkan harapan baik agar sang putri bisa menjadi seorang anak yang bersih dan suci, seperti lembaran putih.

"Namanya adalah Lembar Putih Trinycta," ujar Rizky Kinos yag ditemui di Rumah Sakit St.Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018).

(Baca Juga: Para Avengers Gagal Selamatkan Nyawa Bocah 11 Tahun)

(Baca Juga: Gandeng Dina Sabun Colek, Master Limbad Rintis Karier di Industri Musik)

"Artinya ya pastinya dikasih nama dengan harapan yang baik, cewek, identik sama sesuatu yang putih, bersih, suci, seperti halnya Lembaran Putih. Trinycta, nama gue sama Gina yang dipakai juga di anak gue yang pertama, Panutan. Triyantono dan Nycta Gina jadi Trinycta," tambahnya.

Kinos juga menyatakan bahwa nama Lembar Putih ia akui sudah disiapkan jauh sebelum sang istri melahirkan anak keduanya. Bahkan soal inspirasi nama untuk putrinya, ia mengaku ingin memberi nama yang menggambarkan bahwa dirinya merupakan seorang rakyat Indonesia.

"(Inspirasi) Enggak tahu ya. Gue anaknya konseptor saja gitu jadi pengin misalnya cewek sama cowok ini masih ada benang merahnya lah, masih Indonesia banget gitukan. Sama-sama ada artinya juga. Ya enak saja gitu, Lembar Putih, cantik saja gitu kedengarannya. Dipanggilnya Uti, kakaknya Uta, jadi Uta dan Uti," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini