Share

Aktif Bermedsos, Chrissy Teigen Haramkan Unggah Foto Ini

Annisa, Okezone · Selasa 03 April 2018 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 03 33 1881615 aktif-bermedsos-chrissy-teigen-haramkan-unggah-foto-ini-clD1Ce3hsB.jpg Chrissy Teigen. (Foto: Reuters)
A A A

LOS ANGELES –  Model Chrissy Teigen ternyata sangat berhati-hati dalam bermedia sosial. Meski terlihat rajin mengunggah berbagai foto dan video, namun ternyata dia mengharamkan satu jenis foto untuk diunggah.

“Satu-satunya foto yang aku pikirkan dua kali untuk unggah adalah ketika Luna berada di car seat (tempat duduk khusus bayi di dalam mobil),” kata Teigen dalam wawancaranya bersama Real Simple.

Teigen menambahkan, “(Kalau perlu), kau harus memeriksa foto itu sampai 20 kali untuk memastikan talinya berada di tempat yang benar. Tetapi terkadang aku suka berpikir ‘Terserahlah, aku tidak peduli!’.”

Baca juga: Liburan di Tempat yang Sama, Chrissy Teigen 'Goda' Puff Daddy

Namun begitu, ibu satu anak tersebut tak menjelaskan alasan dibalik keengganannya menggunggah jenis foto tersebut. Namun, Teigen tampaknya tak ingin dikritik untuk kedua kalinya akibat postingan seperti itu.

Pasalnya, tahun lalu, istri John Legend itu sempat dikritik karena menggungah foto putrinya yang masih berusia 1 tahun di dalam car seat. Selain itu, menurut Teigen, ia tidak berkeinginan untuk mengunggah foto ataupun video yang memperlihatkan Luna Simone Stephens sepenuhnya.

“Hal itu sesuatu yang agak personal bagiku. Aku tak ingin mengunggah momen memalukan dan intim ke medsos. Dia (Luna) akan tumbuh dewasa dan akan merasa sedih ketika melihat hal itu suatu hari nanti,” katanya.

Dia menambahkan, “Tapi, kau tahu dia masih bayi. Terkadang, saat-saat paling menggemaskan adalah saat dia berada di dalam bak mandi.”

Meski belum genap berusia 2 tahun,Teigen mengaku, Luna sangat suka difoto. “Dia bahkan menyukainya, lebih dari aku. Dia tak pernah tersenyum sambil memperlihatkan giginya untuk kami. Tetapi untuk paparazzi, dia akan melakukannya. Dia akan berkata cheese cheese,” seloroh Teigen.

Baca juga: Chrissy Teigen Tinggalkan Snapchat Gara-Gara Polling Aneh soal Rihanna

Sebelumnya, Teigen dan Luna tertangkap kamera paparazzi saat tengah berjalan di salah satu sudut Kota New York, Februari silam. Menariknya, ada salah satu foto yang menampilkan ekspresi lucu Luna.

Dalam gendongan sang ibu, ia menutup matanya sambil tersenyum dan memperlihatkan deretan giginya ke arah kamera.

Sementara itu, Teigen dan Legend tengah menanti kelahiran anak kedua mereka. Setelah dikaruniai anak perempuan pada 2016, kehamilan kedua Teigen diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini