Share

Intip Momen Menegangkan Abdul, Maria dan Joan di Result Babak TOP 3 Indonesian Idol 2018

Revi C. Rantung, Okezone · Selasa 03 April 2018 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 03 598 1881551 intip-momen-menegangkan-abdul-maria-dan-joan-di-result-babak-top-3-indonesian-idol-2018-yYTRrequQh.jpg Top 3 Indonesian Idol (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Meski persaingan antara peserta TOP 3 Indonesian Idol semakin memanas, namun ada yang menarik perhatian pada saat Daniel Mananta selaku host membacakan hasil akumulasi voting pilihan pemirsanya.

Rupanya pada pekan ini, ketiga kontestan Indonesian Idol yakni Abdul, Maria dan Joan tidak ada yang angkat koper. Bisa dikatakan baik Abdul, Maria hingga Joan masih bisa untuk melangkahkan kakinya menjadi idola Tanah Air.

"Saya akan bacakan SMS voting gabungan dari minggu lalu. Di hadapan saya sudah ada 3 finalis TOP Indonesian Idol, ada Abdul, Joan dan Maria," kata Daniel Mananta pada panggung Indonesian Idol.


(Baca Juga: Rahasia Yura Yunita Bangkitkan Chemistry dengan Abdul)

(Baca Juga: Bertemu Krisdayanti, Joan Berikan Oleh-Oleh Khas Papua)

Sebelumnya Daniel memang sempat mengulur-ngulur waktu untuk memberikan ketegangan pada penonton, juri hingga peserta Indonesian Idol.

Bahkan saat diumumkan ketiganya berhasil lolos, wajah tak percaya dari Abdul dan Maria terpampang jelas. Keduanya hanya menunjukan ekspresi kaget ketika mendengar bahwa Maria dan Abdul tidak pulang. Untuk Joan sendiri telah diumumkan terlebih dahulu bahwa lolos.

"Indonesia memilih, Joan selamat kamu aman," lanjut Daniel Mananta.

"Maria kamu lolos dan akan kembali tampil di babak berikutnya. Abdul kamu juga lolos," tutupnya.

Tentunya hal tersebut mengejutkan Abdul, Joan hingga Maria. Dan ketiga kontestan ini bakal kembali beradu teknik vokal pada babak Road to Grand final Indonesian Idol 2018 pekan depan.

Penasaran bukan siapa yang bakal menjadi idola Tanah Air berikutnya. Oleh sebab itu, para penonton disarankan untuk memberikan voting untuk masing-masing peserta.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini