Share

Dikritik Makan dengan Tangan Kiri, Rina Nose Ucapkan Terima Kasih

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 04 April 2018 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 04 33 1881921 dikritik-makan-dengan-tangan-kiri-rina-nose-ucapkan-terima-kasih-J3jE4APa80.jpg Rina Nose (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Beberapa waktu lalu Rina Nose kembali menjadi sasaran empuk warganet untuk dikritik. Pasalnya, ia baru saja mengunggah video makan dengan menggunakan tangan kiri.

- Baca Juga: Sering Kena Bully, Rina Nose Siap Blokir Akun Haters

Padahal dalam video tersebut ia menggunakan kamera depan dengan fitur yang membuat seolah-olah dirinya makan dengan menggunakan tangan kiri.

Menanggapi kritikan para warganet, Rina Nose justru tidak marah. Ia malah berterima kasih atas pengetahuan makan dengan tangan yang diberitahu para masyarakat.

"Wah terima kasih sekali telah mengajak saya pada kebaikan dengan mengingatkan saya untuk makan dengan tangan kanan," tulisnya.

"Selama 34 tahun saya makan, baru sekarang ada yg ngasih tau saya kalo makan itu harus pake tangan kanan. Kalo pake tangan kiri berarti makanan syaithon," sambungnya.

Ia pun sempat menuliskan rasa terima kasih lantaran warganet bisa memberi pengetahuan tidak hanya untuk dirinya tetapi juga untuk followersnya yang lain.

"Semoga Allah memaklumi keadaan mereka dan melindungi mereka agar tidak memakan makanan syaithon," lanjutnya.

- Baca Juga: Tak Mau Tahu Alasan Rina Nose Lepas Hijab, Fakhrul Razi: Dia Lebih Senang Sekarang

"Sekali lagi terimakasih ya, berkat anda, saya jadi tau kalo makan itu harus pake tangan kanan, ini juga ilmu untuk banyak orang di kolom komen ini yang belum tau bahwa makan itu harus pake tangan kanan," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini