Share

Gilang Dirga Temukan Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Istrinya

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 04 April 2018 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 04 33 1881929 gilang-dirga-temukan-pelaku-pelecehan-seksual-terhadap-istrinya-fftSrwxORU.jpg Gilang Dirga dan Istri (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Gilang Dirga akhirnya menemukan salah satu pengguna akun Instagram yang telah melakukan pelecehan seksual terhadap sang istri, Adiezty Fersa. Pria 28 tahun ini pun telah mengunggah video permintaan maaf dari akun tersebut pada akun Instagram pribadinya.

- Baca Juga: Demi Momongan, Gilang Dirga Tolak Job di Tahun Baru

Dalam video yang diunggah, terlihat seorang pria yang tengah menunduk sembari meminta maaf secara langsung kepada Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Pria yang kerap meniru gaya dan suara oranglain ini pun sengaja membuat memblurkan wajah pelakunya demi menjaga mama baik keluarga orang tersebut.

"Ini video pengakuan dari salah satu pelaku “sexual harassment” di live instagram @adieztyfersa. Sengaja saya blur demi menjaga nama baik keluarganya (keluarganya, bukan dia)," tulis Gilang Dirga dalam keterangan video itu.

 

Melalui kejadian ini, Gilang Dirga pun berharap dijadikan pelajaran bagi semua orang, dan tidak ada lagi orang yang mengalami pelecehan seksual dengan alasan apapun.

"Semoga jadi pelajaran buat kita semua ya, teman-teman! Jangan lagi ada kejadian serupa menimpa siapapun, apapun alasannya. Saya senang sekali karena Alhamdulillah ternyata masih banyak orang cerdas disini, terbukti dari setiap ada yang masih berkomentar “blaming victim”, lebih banyak lagi yang memberi pembelaan dan penjelasan logis," paparnya.

Diakhir keterangan tulisan video itu, Gilang Dirga merasa salut kepada semua orang yang membela hak setiap wanita agar tidak mendapatkan pelecehan dalam bentuk apapun. Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada siapapun yang telah membantunya mengusut kasus ini.

"Salut buat kalian baik perempuan atau laki-laki yang membela hak perempuan. Because woman is not a ‘thing’. Terima kasih lagi saya dan @adieztyfersaucapkan buat teman-teman yang dari kemarin bantu kita mengusut dan mencegah kasus ini terjadi lagi 🙏🏻🙏🏻," tutup Gilang Dirga.

- Baca Juga: Demi Momongan, Gilang Dirga Tak Harus Jalani Program Bayi Tabung

Seperti diketahui sebelumnya, Adiezty Fersa merasa telah mengalami pelecehan seksual saat dirinya tengah melakukan Live di Instagram pribadikan. Hal itu dikarenakan ada beberapa akun yang menuliskan komentar dengan meminta dirinya untuk membuka baju.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini