Share

Jennifer Dunn Siap Jalani Sidang Pembacaan Dakwaan

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 05 April 2018 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 05 33 1882475 jennifer-dunn-siap-jalani-sidang-pembacaan-dakwaan-w0qkEy7WMJ.jpg Jennifer Dunn (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - Aktris cantik Jennifer Dunn dijadwalkan untuk menjalani sidang kasus kepemilikan narkoba untuk yang pertama kalinya. Pada hari ini, Kamis (5/4/2018), bintang film Buruan Cium Gue tersebut akan menghadapi sidang pembacaan dakwaan.

- Baca Juga: Jennifer Dunn Facial di Tahanan, Begini Penjelasan Kepala Humas Direktorat LP Pondok Bambu

Tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 12.15 WIB, wanita 28 tahun ini nampak hadir dengan mengenakan kemeja berwarna putih dan celana hitam dengan didampingi beberapa petugas kejaksaan.

Polesan make up pun nampak terlihat diwajah blasteran Jennifer Dunn, bahkan rambut panjangnya nampak dibiarkan tergerai saat memasuki kawasan Pengadilan.

Tanpa sepatah katapun, wanita yang akrab disapa Jedun ini langsung masuk ke ruang tunggu tahanan untuk menunggu giliran sidang. Ia bahkan hanya bisa tertunduk dan berjalan tanpa borgol seperti tahanan wanita lainnya.

Sebagaimana diketahui, Jennifer Dunn ditangkap dikediamannya di kawasan Jakarta Selatan pada 31 Desember 2017.

Penangkapan Jennifer sendiri merupakan pengembangan dari keberhasilan polisi meringkus FS, seorang pengedar narkotika jenis sabu.

- Baca Juga: Jennifer Dunn Bikin Heboh Netizen Karena Panggil Terapis Perawatan Wajah ke dalam Penjara

Dari hasil penangkapan FS, polisi turut mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,6 gram. Menurut pengakuan FS, paket sabu tersebut akan diserahkan ke Jennifer Dunn.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini