Share

Angel Lelga Mulai Mual dan Pusing, Hamil Anak Vicky Prasetyo?

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 05 April 2018 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 05 33 1882508 angel-lelga-mulai-mual-dan-pusing-hamil-anak-vicky-prasetyo-VcJtnqsaRd.jpg Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Angel Lelga sempat mengalami mual dan pusing. Hal itu langsung membuat senang sang suami, yakni Vicky Prasetyo dikarenakan yang dialaminya sama dengan tanda-tanda wanita yang tengah mengandung.

Kendati demikian, wanita dengan nama asli Lely Anggraeni ini belum memeriksakan kandungannya ke dokter. Hal itu tak dilakukannya lantaran agar mendapatkan kejutan jika memang telah mengandung anak pertama mereka

"Ya kan dia antusias banget karena yang kemarin saya kasih tahu, saya mual, capek, pusing," ujar Angel Lelga saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

(Baca Juga: TVN Ungkap Interaksi Hangat Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon dalam About Time)

(Baca Juga: Jennifer Dunn Siap Jalani Sidang Pembacaan Dakwaan)

"Dia (Vicky) pasti mikirnya hamil. Tapi saya kan belum lihat lagi ke dokter. Dia bilang jangan ngecek deh biar surprise saja. Kalau iya ya sudah kita ke dokter," tambahnya.

Jika memang nanti belum dikaruniai buah hati, mantan istri siri Rhoma Irama ini tak ingin bersedih, melainkan terus berjuang dan melakukan program untuk mengandung anak kembar.

"Tapi kalau enggak ya teruskan perjuangannya. Kalau enggak ya berarti dia mau program anak kembar," ungkap Angel Lelga.

Selain ingin melakukan program kehamilan, Angel Lelga pun berdoa agar segera mengandung dan mendapatkan buah hati kembar. Selain dirinya, rupanya Vikcy Prasetyo juga menginginkan dikaruniai anak kembar.

"Saya berdoa biar cepat-cepat isi. Karena saya kan enggak ada keturunan kembar ya. Nah kalau belum hamil ya dia mau ikut program. Ya itu bikin aku jadi stress, jadi 'Hamil dong, hamil dong'," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini