Share

Ruben Onsu Klarifikasi Dianggap Over Protektif kepada Lucinta Luna

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 05 April 2018 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 05 33 1882598 ruben-onsu-klarifikasi-dianggap-over-protektif-kepada-lucinta-luna-HZYvVnDsp8.jpg Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - Ruben Onsu menanggapi tudingan warganet yang menyebut dirinya membela Lucinta Luna. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Ruben mengaku enggan mencari musuh dalam kehidupan pribadinya.

"Sama semua saya sih berteman. Biarin saja," ujar Ruben, Kamis (5/4/2018).

Disinggung lebih dalam mengenai sikapnya yang dinilai berpihak pada Lucinta Luna, Ruben Onsu memberikan penjelasan. Ia rupanya memiliki penilaian tersendiri tentang Lucinta Luna yang orang lain tidak perlu tahu.

(Baca Juga: Salman Khan Dihukum 5 Tahun Penjara Terkait Kasus Pembunuhan Satwa Langka)

(Baca Juga: Sidang Pembacaan Dakwaan, Jennifer Dunn Dijerat 3 Pasal Sekaligus)

"Kalau gue dibilang condong ke Lucinta, condong ke sini, ya itu sudut pandang orang. Lo enggak bisa mengubah sudut pandang orang terlalu banyak diluar sana. Makanya, hidup saya ini sudah ada yang ngatur," terang dia.

Ruben Onsu banyak menuai kecaman karena dianggap berpihak ke Lucinta Luna. Salah satunya seperti saat Lucinta diundang ke program talkshow yang dipandu Ruben belum lama ini.

Kala itu, Lucinta Luna mendapat nasehat dari Elly Sugigi yang meminta dirinya untuk jujur dan mengungkap masa lalunya. Namun saat belum selesai berbicara, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, yang juga memandu acara tersebut langsung memotong perkataan Elly.

"Kalau terus emosi enggak ada habisnya. Kalau mau maju ke depan, masa lalu goodbye," kata Ruben kala itu.

Terakhir, Ruben Onsu kembali menegaskan dirinya tak perlu memberikan tanggapan atas kritik warganet karena ia membela Lucinta Luna. "Biarin lah, enggak usah ngapa-ngapain," tandas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini