Share

Sebelumnya, Baby Margaretha dan Christian Bradach Menikah Siri Terlebih Dahulu

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 05 April 2018 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 05 33 1882616 sebelumnya-baby-margaretha-dan-christian-bradach-menikah-siri-terlebih-dahulu-OVhBoByjbm.jpg Baby Margaretha dan Suami (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Sebelum menikah secara resmi dengan pria bule berkewarganegaraan Austria bernama Christian Bradach, Baby Margaretha mengungkapkan bahwa mereka telah menikah siri sejak Oktober 2017.

"Kalau dihitung dari waktu nikah siri itu Oktober yah," ungkap Baby Margaretha saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

"Berarti sudah berapa bulan sampai sekarang. Nikahnya kemaren tanggal 1 April yang resminya," tambahnya.

(Baca Juga: Rossa Kolaborasi Bareng Penyanyi Singapura di Single Bukan Maksudmu)

(Baca Juga:Terima Isi Dakwaan, Jeniffer Dunn Akan Hadapi Sidang Pemeriksaan Saksi Minggu Depan)

Setelah resmi menikah pada 1 April 2018, wanita 34 tahun dan Christian Bradach menjalani rumah tangga sama seperi pasangan pada umumnya. Kedua mengalami perselisihan, namun mereka tetap akan membuat rumah tangga yang dibangunnya langgeng.


"Ya sama saja kayak orang lain yang sudah rumah tangga. Kalau berselisih itu pasti ada, cuma kan kita pengin rumah tangga yang langgeng, tentram, jadi gitu," ungkap Baby Margaretha.

Ketika mengalami perselisihan, Baby Margaretha mengungkapkan bahwa dirinya dan Christian Bradach sulit untuk saling mengalah lantaran memiliki sifat yang keras kepala. Namun, ia harus mengakui kalau suaminya yang lebih sering mengalah.

"Kalau misalkan lagi ribut-ribut gitu ada yang mengalah, karena kebetulan aku sama dia sama-sama keras kepala jadi kalau istilahnya enggak ada yang mau ngalah, ya capek ribut terus," paparnya.

"Dia sih (yang mengalah). Kalau aku keras kepala banget. Aries. Sama ya?," pungkas pemain film Bangkitnya Suster Gepeng.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini