Share

Konser KARD di Jakarta Ditunda hingga Juli 2018

Lidya Hidayati, Okezone · Jum'at 06 April 2018 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 06 205 1883235 konser-kard-di-jakarta-ditunda-hingga-juli-2018-87wqRQR5z3.jpg KARD (Foto: Naver)
A A A

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari grup KARD. Sempat dijadwalkan untuk menyapa penggemarnya di Indonesia pertengahan bulan ini, KARD memundurkan jadwal konser yang bertajuk "WILD KARD" tersebut.

Baca Juga: KARD Mampir ke Indonesia, Tiket Dijual Mulai Rp750 Ribu

Informasi penundaan konser KARD di Jakarta itu diumumkan langsung oleh promotor MecimaPro yang membawa mereka. Pada Jumat (6/4/2018), MecimaPro mengumumkan jika konser BM cs akan diundur hinga 21 Juli 2018.

"Bersama surat ini, MecimaPro dan The Jay's Company sebagai organizer 'WILD KARD Tour in Indonesia' ingin mengumumkan bahwa konser yang ditunggu-tunggu akan dijadwalkan ulang karena keadaan teknis yang tak diduga sebelumnya," tulis MecimPro dalam surat pengumuman yang diunggah di Twitter.

Mereka melanjutkan, "Acara yang dijadwalkan pada Sabtu, 14 April 2018 pukul 06.30 pm di Kasablanka Hall, Jakarta akan dijadwalkan ulang menjadi Sabtu. 21 Juli 2018 pukul 06.30 pm di Kasablanka Hall."


Pengumuman ini tak ayal membuat fans kecewa. Pasalnya, mereka yang berasal dari luar kota sudah membooking tiket pesawat atau kereta dan hotel untuk tanggal 14 April 2018 mendatang.

"Hotel, tiket pesawat, bisa reschedule juga enggak sih? Duh..." komentar @apricityme.

"Heh ya Allah, saya ngajuin cuti itu susah loh. Enggak semudah itu diapprove. Terus sekarang seenak jidatnya diundur acaranya. Jahat banget sih lo," sambung @enggarmys.

"Kasihan lho yang sudah pada booking tiket pesawat sama hotel," tambah @eyesongatse.


Sementara itu, DSP Media memperkenalkan KARD sejak 2016 lalu. Grup ini terdiri dari dua personel laki-laki dan dua personel wanita, yakni J. Seph, B.M, Jeon Somin, dan Jeon Jiwoo. Sebagai catatan, Jeon Somin merupakan mantan leader dari girlband APRIL.

KARD merupakan grup yang sudah populer, bahkan sebelum debut. DSP Media memperkenalkan KARD lewat lagu-lagu pre-debut mereka sejak akhir 2016 seperti Oh NaNa, Don’t Recall, dan Rumor.

Baca Juga: Asyik, KARD Dirumorkan Siap Debut Pertengahan Juli

Meski saat itu masih berstatus belum resmi debut, tapi popularitas KARD sudah mencuri perhatian. Salah satu bukti KARD meski belum debut kala itu terlihat ketika MV Don’t Recall sudah diitonton lebih dari 20 juta kali di YouTube dan Rumor langsung memuncaki chart iTunes K-POP di 13 negara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini