Share

Tamara Bleszynski Ajak Anak Liburan dan Nonton Konser di Australia

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Minggu 08 April 2018 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 06 33 1882908 tamara-bleszynski-ajak-anak-liburan-dan-nonton-konser-di-australia-qLVgB5PcfS.jpg Tamara Bleszynski (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Lama tak terlihat di layar kaca, Tamara Bleszynzki ternyata tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Baru-baru ini ia mengajak Kenzou Leon Blezynski Lewis, buah cintanya dengan Mike Lewis untuk mengunjungi keluarga dan berlibur di Australia.

- Baca Juga: Ungkap Sosok Panutan, Tamara Bleszynski Kejutkan Netizen

Tak hanya itu, Tamara juga memboyong para keluarganya untuk menikmati konser Bruno Mars yang digelar di negeri Kanguru tersebut. Hal itu dipamerkan aktris berusia 43 tahun ini di laman Instagram pribadinya, @tamarableszynskiofficial.

Dalam beberapa video yang diunggah, terlihat bahwa Tamara dan para keluarganya memang penggemar Bruno Mars. Gaya kocak Kenzou di sebuah video yang diposting juga menjadi salah satu perhatian netizen.

 

"Dan...bagi yg ulang tahun maupun yg tdk. Bagi yg jomblo dan yg tdk, di bawa asyikkkkk aja yah! Met malming @brunomars dan teman2. LOVE from us ?? #yougottarelax #perm #brunomars ???????????????????????????? @brunomars @cindyclaudiaofficial @sabrinaeben @abriel_s @kiranashaskiaputri @ibrahim_suryana & Kenzou," tulis Tamara dalam video.

Tamara memanfaatkan masa liburan untuk dekat dengan sang anak, sanak saudara juga alam sekitar. Saat piknik dan menikmati makanan-makanan yang ada di hadapannya, hanya senyum bahagia yang terlihat dari keluarga ibu dua orang anak tersebut.

Menikmati suasana pantai bersama orang-orang terdekatnya diakui Tamara membuatnya bahagia sehingga nafsu makannya pun bertambah. Pengakuan itu dituliskannya di caption salah satu video yang diunggah di akun @tamarableszynskiofficial.

- Baca Juga: Potret Kebahagiaan Tamara Bleszynski Rayakan Natal dan Ulang Tahun Bareng Mike Lewis

"Karena..makan rame2 itu, bikin KALAP! ?? Hmmm, siapa yg paling banyak makannya yah? ?? #Akuhhhhhh ??????? #jujuraja," terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini