Share

Syahnaz Sadiqah Dapat Kejutan Bridal Shower dari Sahabat

Hana Futari, Okezone · Minggu 08 April 2018 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 08 33 1883762 syahnaz-sadiqah-dapat-kejutan-bridal-shower-dari-sahabat-EdIkwXtvny.jpg Syahnaz (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Syahnaz Sadiqah tengah merasakan bahagia. Tadi malam, dirinya mendapat pesta kejutan bridal shower dari par sahabatnya.

- Baca Juga: Jelang Nikahi Syahnaz, Jeje Dinilai Semakin Tampan

Kebahagiaan tersebut dibagikan adik dari Artis Raffi Ahmad ini melalui akun instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, terlihat Syahnaz yang mengenakan aksesoris kepala khas pengantin.

Tak sendiri, dalam foto yang diambil di sebuah kamar itu, terlihat sepuluh sahabat Syahnaz yang berada di sekelilingnya.

 

Melengkapi unggahannya tersebut, Syahnaz pun menuliskan bentuk kebahagiaannya pada keterangan di foto itu. Menurutnya, pesta kejutan bridal shower itu merupakan ajang dirinya untuk berkumpul dengan para sahabatnya yang sudah lama tidak bertemu.

"Dikasih surprise bridal shower semalam! Senang sekaliiiiiiii. Sudah lama juga tidak kumpul sama kalian 💖 Thank youuuuu guysssss. Cinta kalian selamanya!" Tulis Syahnaz dalam instagramnya, Minggu (8/4/2018).

Melihat unggahan Syahnaz, para warganet pun ikut meramaikan postingannya di kolom komentar. Sebagian besar dari mereka mendoakan untuk kelancaran acara pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda. Seperti beberapa komentar berikut ini.

"Lancar ya Nanas @syahnazs sampai hari H. Unndang kalii Nas sama-sama orang Bandung hiihii," tulis akun @eniinurr90.

"Lancar ya teteh Nanaz sampai menuju hari H," tulis akun @adnyanisri42.

"Lancar ya Naz @syahnazs sampai hari h, semoga sehat, sukses dan yang terpenting baahaagiiaaaaaaa selalu. Amiinn," tulis akun @finn_dr.

Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tinggal menghitung hari. Segala bentuk persiapan kini tengah dilakukan.

Seperti diketahui sebelumnya, rencananya Syahnaz Sadiqah akan melangsungkan pernikahannya dengan Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal dengan nama Jeje Govinda pada 21 April mendatang.

- Baca Juga: Siap Menikah, Syahnaz Sadiqah Unggah Momen Penting dalam Hidup

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan pasangan satu ini seperti prewedding dan undangan yang siap mereka bagikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini