Share

N.G.E Band Semarakkan Malam Indonesian Idol di Kota Pekanbaru

Revi C. Rantung, Okezone · Minggu 08 April 2018 23:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 08 598 1883867 n-g-e-band-semarakkan-malam-indonesian-idol-di-kota-pekanbaru-MxIRmDS0Mq.jpg Indonesian Idol (Foto: Instagram)
A A A

PEKANBARU - Setelah kedatangan Ihsan yang menyapa para penggemarnya di Pujasera 88, Pekanbaru, Riau pada Sabtu 7 April 2018. Band pembuka, N.G.E band juga sukses menghibur para penonton yang memenuhi tempat perhelatan acara Indonesian Idol.

Sebagai informasi, N.G.E band merupakan band lokal kota Pekanbaru, Riau yang diisi oleh anak-anak berbakat seperti Yure sebagai vokalis, Rio dan Fandi sebagai gitaris, bassist diisi oleh Dwi, Drum oleh Angga, dan Zaki sebagai keyboardist.

Pada awal penampilannya Yure cs membawakan lagu yang bertajuk Domino, dimana lagu tersebut dipopulerkan oleh Jessie J. Sontak penonton yang mendengar intro dari lagu tersebut langsung berdecak kagum hingga turut bernyanyi bersama Yure Cs.

(Baca Juga: Indonesian Idol Hadirkan Ihsan di Kota Pekanbaru)

(Baca Juga: Begini Komentar Citra Scholastika pada 3 Finalis Indonesian Idol 2018)

Tak puas dengan Domino dari Jessie J, N.G.E Band kembali tancap gas dengan membawakan lagu yang tengah populer saat ini. Ya, Sayang dari Via Vallen dipilih oleh anak-anak Pekanbaru ini untuk menambah kemeriahan acara Indonesian Idol semalam.

Lebih lanjut, para penonton yang melihat aksi N.G.E Band ikut bergoyang hingga dipaksa untuk berkaraoke berjamaah. Memang kehadiran N.G.E Band menambah kemeriahan acara Indonesian Idol yang bekerja dengan Grab.

Menariknya, usut punya usut Yure yang menjadi ujung tombak alias vokalis band N.G.E Band nyatanya sempat mengikuti spesial audition Indonesia Idol. Diketahui Oktober lalu di kota Medan Yure sempat mengadu keberuntungannya untuk menjadi idola Tanah Air.

Aksi Panggung Abdul-Joan-Maria di Babak Top 3 Indonesian Idol 2018

Di sisi lain, Indonesian Idol 2018 yang tengah bergulir tampak berjalan seru dan kini menyedot perhatian publik. Di mana Maria asal Medan, Abdul asal Bali, hingga Joan asal Papua berhasil maju pada babak Road to Grand Final. Terlebih ketiga finalis ini dianggap layak maju pada babak tersebut lantaran masing-masing memiliki suara-suara khas.

Aksi Panggung Abdul-Joan-Maria di Babak Top 3 Indonesian Idol 2018

Oleh sebab itu, bersiaplah untuk kembali menyaksikan aksi-aksi idola baru Tangan Air yang akan kembali mempertunjukan suara merdu di panggung Indonesia Idol yang akan digelar pada Senin pukul 21:00 WIB hanya di RCTI.

Aksi Panggung Abdul-Joan-Maria di Babak Top 3 Indonesian Idol 2018

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini