Share

Lewat Jingle Indonesian Idol, Ihsan Ajak Duet Penonton

Revi C. Rantung, Okezone · Minggu 08 April 2018 23:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 08 598 1883869 lewat-jingle-indonesian-idol-ihsan-ajak-duet-penonton-mJ5mwxgOyF.jpg Ihsan Tarore (Foto: Instagram)
A A A

PEKANBARU - Selain memberikan kesempatan untuk berpose bersamanya dalam lawatannya ke Pekanbaru, Riau pada Sabtu 7 April 2018, nyatanya Ihsan pun memberikan satu penampilan menarik. Ya, Ihsan rupanya mengajak salah satu penonton yang bernama David untuk berduet. Sontak David yang diajak duet oleh pemenang Indonesian Idol tahun 2006 senang bukan kepalang.

Untuk duetnya bersama David, Ihsan tampak memilih jingle Indonesian Idol. Dan saat itu pula kemeriahan terjadi dalam acara malam Minggu Indonesian Idol bersama Grab.

Lebih lanjut, David tampaknya yang juga berprofesi sebagai penyanyi begitu apik menyanyikan jingle dari Indonesian Idol. Namun ada hal yang menarik dari David, usut punya usut David ternyata sempat mengikuti audisi Indonesian Idol 2018.

Penampilan Maria dan Judika Sangat Spektakuler di Top 4 Indonesian Idol 2018

(Baca Juga: Indonesian Idol Hadirkan Ihsan di Kota Pekanbaru)

(Baca Juga: Intip Tingkah Menggemaskan Joan di Indonesian Idol)

Duet Joan-Krisdayanti Bawakan Mahadaya Cinta di Top 3 Indonesian Idol 2018

Tak hanya itu, keikutsertaannya dalam audisi mampu membawa David berhasil lolos street audition hingga Jakarta dan bertemu dengan juri-juri Indonesian Idol seperti Judika, Maia, Ari Lasso, dan BCL.

Sementara itu, David pun sebagai salah satu orang yang pernah berjuang untuk menjadi idola Tanah Air mengaku menjagokan salah satu finalis tiga besar yang terdiri dari Abdul, Marian dan Joan. Tetapi, nama Maria tampak berada diurutan teratas pilihan David. Sebab seperti yang kita tahu, Maria kerap kali menunjukan penampilan apik setiap minggunya.

Begini Keseruan Duet Maria & Band Kotak di Top 3 Indonesian Idol 2018

Bahkan bisa dilihat, lagu-lagu yang berbahasa Inggris hingga Indonesia mampu dilahap habis oleh Maria. Dan ini yang membuat kelima juri kerap kali memberikan standing ovation untuknya.

Di sisi lain, David pun menambahkan bahwa ajang pencarian bakat Indonesian Idol sangat berpengaruh pada talenta-talenta muda Tanah Air. Hal itu dikarenakan tak sedikit ajang pencarian Indonesian Idol mencetak nama-nama besar penyanyi, seperti contoh Judika, Gisella Anastasia, Citra Scholastika dan masih banyak lagi.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.



Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini