Share

Risty Tagor Hadirkan "Superhero" di Pesta Ulang Tahun Anak

Hana Futari, Okezone · Senin 09 April 2018 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 09 33 1884090 risty-tagor-hadirkan-superhero-di-pesta-ulang-tahun-anak-9gkYIuJ5jL.jpg Risty Tagor (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Artis Risty Tagor menggelar pesta ulang tahun untuk anak sulungnya Arsen Raffa Balweel kemarin 8 April 2018. Pada perayaan ulang tahun Arsen yang ke tujuh tahun ini, Risty mempersembahkan sebuah pesta yang bertemakan superhero.

Pesta ulang tahun Arsen dibagikan Risty melalui akun instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat Arsen yang mengenakan kostum iron man, sedangkan sang adik, Arkana mengenakan kostum spiderman. Ruangan pesta tersebut dibuat meriah dengan balon-balon berwarna merah dan biru.

Baca juga: Sudah Berpisah, Risty Tagor Malah Jadi Tetangga Rifky Balweel

Melengkapi unggahannya, Risty pun menuliskan sebuah keterangan foto yang cukup panjang. Dalam tulisan tersebut, Risty mengucapkan rasa syukur karena pesta ulang tahun Arsen berjalan dengan lancar. Tak hanya itu, Risty juga menuliskan perkembangan anak keduanya, Arkana.

β€œUlang tahun abang Arsen yang ke-7 hari ini berjalan sangat baik atas izin Allah dan abang adek ini senangπŸ™πŸ»πŸ˜.. yang berbeda dengan tahun-tahun lalu adalah Arka sudah mengerti acara ini dan apapun yang abangnya pakai atau pegang, Arka pasti bilag "punya Arka mana??" sampai akhirnya hari ini orang-orang pun bingung siapa yang ulang tahun sebenernya abang Arsen atau Arka πŸ˜†πŸ˜†,” tulis Risty mengawali keterangan foto instagramnya, Minggu 8 April 2018.

Risty pun melanjutkan captionnya dengan mengucapkan selamat ulang tahun putra sulungnya itu. Sementara itu, untuk doa yang dipanjatkan Risty, ia memilih untuk merahasiakannya.

β€œSelamat hari lahirmu abang Arsen Raffa Balweel. Laki-laki Maskulin yang kuat pembawa kebahagiaan.Β  Semua doa indah dan terbaik untuk abang biar jadi doa panjang rahasia mama dengan pemilikmu yang sebenar-benarnya.. Semoga mama bisa amanah menjaga titipan Allah yang terindah ini. Doakan sama-sama ya semoga Arsen menjadi laki-laki soleh, taat, takwa yg selalu dalam lindungan Allah, bahagia dunia dan Akhirat. Aamiiin Ya Rabbal Alamiin. Mama mencintaimu sampai surga karena Allah,” tulis Risty.

Baca juga: Bercerai, Risty Tagor dan Rifky Balweel Tetap Kompak Soal Anak

Melihat unggahan Risty, para warganet pun ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk putra dari Rifky Balweel itu. Mereka pun menuliskan kalimat doa untuk Arsen. Seperti beberapa komentar berikut ini.

β€œSehat selalu mas Arsen. Semoga selalu diberi rahmat duniaa akhirat oleh sang khaliq. Masya Allah.. anaknya ganteng-ganteng pisan teh @ristytagor 😊,” tulis akun @mia_muliamin.

β€œSelamat ulang tahun Arsen, semoga sehat dan bahagia selalu ya sayang πŸ˜™πŸ˜™πŸŽ‚πŸŽ‰,” tulis akun @dyahsusantiw.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini