Share

Sambut Kehadiran Stormi Webster, Travis Scott Siapkan Bunga Jutaan Rupiah

Ady Prawira Riandi, Okezone · Senin 09 April 2018 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 09 33 1884120 sambut-kehadiran-stormi-webster-travis-scott-siapkan-bunga-jutaan-rupiah-S52ThyGQGT.jpg Kylie Jenner dan Travis Scott (Foto: Mirror)
A A A

LOS ANGELES Kylie Jenner akhirnya membawa anaknya yang berusia kurang lebih dua bulan, Stormi Webster, bertemu dengan keluarga Travis Scott untuk pertama kalinya. Pertemuan ini diwarnai dengan sebuah pesta mahal yang menghabiskan uang dalam jumlah tak sedikit.

- Baca Juga: Demi Jadi Istri Tentara, Putri Marino Total Lakukan Riset

Pertemuan keluarga kali ini sengaja tidak dirahasiakan dari publik. Orang-orang terdekat Travis untuk pertama kalinya diperkenalkan kepada Kylie dan Stormi.

Kylie dan Travis, yang memiliki nama asli Jacques Webster, telah berpacaran selama lebih dari satu tahun. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan pada bulan Februari lalu.

Saudara Travis, Josh, bahkan sangat menikmati momen di mana dirinya menggendong keponakannya. Stormi pun tidak terlihat merengek dan menangis dalam beberapa foto yang beredar di dunia maya saat berkumpul dengan keluarga ayahnya.

“Senang sekali akhirnya bisa menggendong si cantik Stormi,” tulis Josh dalam unggahannya.

Hal menarik dari pertemuan ini adalah jumlah uang yang dikeluarkan oleh Travis dalam menyambut Stormi dan Kylie. Ia kabarnya menghabiskan uang sekira USD7 ribu atau hampir setara dengan Rp 100 juta hanya untuk dekorasi dan bunga dalam ruangan tersebut.

- Baca Juga: Bareng Glenn, Chelsea Olivia Tekuni Bisnis Kuliner

Pertemuannya sendiri berlangsung di rumah Travis Scott, yang berlokasi di Missouri City, Texas. Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut apakah keluarga Kardashian hadir dalam pertemuan itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini