Share

Kena Nyinyir karena Konde, Rina Nose Beri Jawaban Menohok

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Senin 09 April 2018 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 09 33 1884135 kena-nyinyir-karena-konde-rina-nose-beri-jawaban-menohok-6iHBYP4fok.jpg Rina Nose (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Salah satu postingan di laman Instagram Rina Nose kembali menjadi perhatian netizen. Kali ini, mantan istri Ridwan Federani Anwar tersebut menunjukkan kecantikannya saat mengenakan konde untuk aksesoris di bagian kepalanya.

- Baca Juga: Kerap Kena Bully, Rina Nose Sebut Hatersnya "Nyamuk"

Netizen lantas membanjiri kolom komentar Rina Nose dengan berbagai pendapat. Beberapa diantaranya membuat presenter berusia 34 tahun itu menuliskan komentar balasan yang cukup menohok.

"Ciieee yang lebih milih KONDE. Makanya kalo belum siap jangan dicoba," tulis seorang netizen di kolom komentar.

 

Melalui komentar balasan, Rina Nose menjelaskan maksudnya mengenakan konde di penampilannya saat ini. Ia pun heran saat beberapa netizen sibuk mengomentari fotonya yang dianggap tidak sesuai dengan tujuan postingannya tersebut.

"Cuma pengen tau aja, perubahan saya untuk diri saya, apa pengaruhnya bagi kehidupanmu? Apakah jadi lebih baik? Atau lebih buruk? Atau gak ada pengaruh apapun?," tulis Rina Nose.

"Kalo ga ada pengharuhnya pengen tau aja seberapa perlunya komentar-komentar semacam itu.. Kalo gak perlu-perlu banget dan ga darurat-darurat banget mungkin masih bisa bahas hal lain," sambungnya.

Selain itu Rina Nose juga meladeni komentar lain yang seakan menganggapnya tidak mampu mempertahankan pilihan hidupnya. Presenter asal Bandung, Jawa Barat tersebut semakin penasaran terkait maksud netizen saat menyudutkannya dengan komentar-komentar yang menyakitkan.

"Lah kan saya emang sedang hidup di dunia, emang apa salahnya kalo saya mencintai tempat dimana saya hidup. Kalo udah ngeledek orang tuh rasanya gimana sih? Ada perasaan senang gitu?," Rina Nose penasaran.

- Baca Juga: Sering Kena Bully, Rina Nose Siap Blokir Akun Haters

"Lalu manfaat komen begini ini untuk dirimu sendiri apa? Langsung dapet uang tunai kah? Atau langsung masuk surga gitu?," imbuhnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini