Share

Ivan Gunawan Benarkan Kedekatan dengan Miss Grand Thailand

Adiyoga Priambodo, Okezone · Senin 09 April 2018 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 09 33 1884304 ivan-gunawan-benarkan-kedekatan-dengan-miss-grand-thailand-R9QiVO7T7M.jpg Ivan Gunawan dan Faye Malisorn (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)
A A A

JAKARTA - Ivan Gunawan akhirnya buka suara seputar rumor kedekatan dengan Miss Grand Thailand 2016, Faye Malisorn. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dia mengaku sudah mengenal Faye sejak lama.

Baca Juga: Mengungkap Kabar Kedekatan Ivan Gunawan dan Miss Grand Thailand

"Setahun. Saya kenalnya dari Instagram. Di IG kan ada eksplor ya, terus aku lihat, siapa nih. Terus ya sudah aku direct message. Kebetulan aku juga mau ke Bangkok, ya sudah pas ke sana kenalan," ujar Ivan Gunawan, Senin (9/4/2018).

Rumor kedekatan Ivan Gunawan dengan Faye Malisorn pertama kali beredar di Instagram. Dalam beberapa postingan di Instagram Stories milik Ivan, ia tampak berbagi pose mesra dengan Faye.

Berbicara lebih lanjut perihal kedekatannya dengan Faye, Ivan mengaku awalnya sama sekali tidak menjalani hubungan secara serius. Dia mengaku tidak mudah menaruh perasaan pada lawan jenis.

"Saya orangnya susah untuk jatuh hati sama orang. Saya merasa umur saya tua. Saya dekat sama orang yang sudah pasti-pasti saja mau sama saya. Ya awalnya selama berhubungan setahun enggak pernah ada hubungan serius," ungkap dia.

Baca Juga: Ivan Gunawan Sayangkan Hubungannya dengan Widi Mulia Tercoreng karena Miskomunikasi

Kendati demikian, hati Ivan akhirnya luluh usai bertemu langsung dengan Faye. "Pas dia datang ya rasa kita tumbuh dengan sendirinya," akunya.

Terakhir, Ivan hanya meminta doa agar hubungannya dengan Faye Malisorn bertahan lama. "Ya aku cuma minta doanya saja sekarang. Hubungan saya bisa langgeng," pungkas pria yang akrab disapa Igun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini