Share

Road To Grand Final, 3 Finalis Indonesian Idol Bakal Kolaborasi dengan Rizky Febian

Revi C. Rantung, Okezone · Senin 09 April 2018 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 09 598 1884216 road-to-grand-final-3-finalis-indonesian-idol-bakal-kolaborasi-dengan-rizky-febian-KI9XBk3lZw.jpg Indonesian Idol (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Tiga finalis Indonesian Idol yakni Abdul, Maria dan Joan dipastikan akan tampil habis-habisan pada panggung 'Road to Grand Final'. Bagaimana tidak, penampilan pada malam nanti akan menentukan nasib ketiganya, apakah akan menjadi idola Indonesia atau terhenti.

- Baca Juga: Lewat Jingle Indonesian Idol, Ihsan Ajak Duet Penonton

Lebih lanjut, untuk memuluskan langkah Abdul, Maria dan Joan untuk menjadi the next Indonesian Idol 2018, ketiganya ditantang berkolaborasi dengan penyanyi muda berbakat Rizky Febian. Mengingat, Rizky Febian memang menjadi penyanyi muda yang mempunyai lagu-lagu hits, dan ketiga finalis ini akan membawakan lagu-lagu dari Rizky Febian.

Lantas lagu-lagu apa saja yang bakal dibawakan setiap finalis bersama anak komedian dari Sule?

 

Untuk kontestan asal Papua, Joan, akan menyanyikan lagu Cukup Tau bersama Rizky Febian, dimana lagu tersebut digandrungi kawula muda. Sebagai bukti video klip lagu tersebut telah disaksikan 19 juta orang di YouTube.

Berbeda dengan Abdul, yang akan membawakan lagu Kesempurnaan Cinta bersama Rizky Febian. Tentunya penampilan Abdul bakal menyihir para penonton untuk terpaku mendengar lantunan suara khasnya. Lalu apakah Abdul akan berhasil memuaskan kuping para pendengar hingga juri nanti malam? Mengingat, pekan sebelumnya Abdul berhasil berduet dengan Yura Yunita membawakan single Cinta dan Rahasia.

Kolaborasi Maria dan Rizky Febian akan membawakan single yang bertajuk Penantian Beharga. Sontak, penampilan Maria kali ini pun patut ditunggu bagaimana suara powernya bisa menaklukan lagu yang bergenre pop.

"Hai Hai Idol Lovers! Spektakuler Show Top 3 "Road to Grand Final" akan menghadirkan Special Collaboration @rizkyfbian X TOP 3. Mereka akan menampilkan performance Medley yang keren saat membawakan lagu : - @joanitachatari X Rizky : CUKUP TAU - @ahmadabdmusic X Rizky : KESEMPURNAAN CINTA - @mariasmrngkr X Rizky : PENANTIAN BERHARGA," tulis akun instagram Indonesian Idol @indonesianidolid.

Tak hanya itu, ketiga finalis akan menyanyi bersama Rizky Febian dengan membawakan single yang bertajuk Feels, dimana lagu ini dipopulerkan oleh Calvin Harris feat Pharrell Williams, Katy Perry, Big Sean. Menarik ditunggu bukan, bagaimana setiap finalis akan menunjukan kemampuannya dalam panggung spektakuler show nanti malam.

Dan sebagai informasi, Indonesian Idol nanti malam juga akan menghadirkan bintang tamu penting yakni The Script. Indonesian Idol akan live mulai pukul 21:00 WIB hanya di RCTI.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

- Baca Juga: N.G.E Band Semarakkan Malam Indonesian Idol di Kota Pekanbaru

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini