Share

Dulunya Dianggap Jelek, Pria Asal Filipina Ini Sekarang Jadi Pujaan Banyak Perempuan!

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 10 April 2018 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 10 194 1884430 dulunya-dianggap-jelek-pria-asal-filipina-ini-sekarang-jadi-pujaan-banyak-perempuan-faPFKpPirZ.jpg Transformasi Pria Asal Filipina (Foto: Viral4real)
A A A

PERUBAHAN seseorang dari yang buruk menjadi lebih baik perlu diapresiasi dan menjadi motivasi bagi banyak orang. Bukan hanya perihal kekayaan atau kecerdasan, tampang pun juga begitu. 

Tidak bisa dipungkiri pubertas itu hal yang pasti Anda rasakan dan memori itu tidak akan pernah bisa Anda hapus. Pubertas adalah fase kehidupan yang harus setiap orang lalui. Begitu juga dengan kisah Ernest John Dimayacyac.

Pria muda ini tidak canggung sama sekali membagikan foto-foto dirinya dari masa anak-anak hingga remaja. Malah, karena postingannya itu di Facebook, banyak orang yang mengagumi bahkan jatuh hati padanya.

Perlu Anda ketahui sebelumnya, di Facebook sendiri sedang dilakukan #PubertyChallenge yang mana mengharuskan Anda untuk membagikan foto-foto Anda dari masa anak-anak hingga usia Anda sekarang. Nah, Ernest ikut mencoba tantangan kekinian tersebut dan reaksi netizen luar biasa padanya.

Dari postingan pertamanya, Ernest membagikan foto dirinya yang masih sangat cupu dengan bentuk fisik apa adanya. Di Filipina sendiri, ada pandangan yang mengatakan bahwa mereka yang berkulit putih dianggap cantik dan tampan, sedangkan kulit asli mereka berwarna cokelat sama seperti di Indonesia.

Nah, Ernest kala itu memiliki warna kulit yang gelap bahkan bisa dikatakan kusam. Setelah usianya remaja, cemoohan pun banyak diterimanya. Alhasil, fase pubertasnya pun diselipkan usaha untuk memutihkan kulit tubuh. Voila! Hasilnya bisa dilihat sekarang.

Tidak hanya kulit tubuhnya yang putih, badan Ernest pun kini semakin berisi dan tentunya gaya berpakaiannya pun semakin menarik. Tidak seperti masa anak-anaknya yang terlihat culun dengan pakaian seperti kaos dan celana jeans.

Gambar-gambar Ernest ini pun langsung menjadi virus di media sosial dan membuat dirinya kini terkenal dan banyak disukai perempuan. Ya, itu semua karena pubertas dan perubahan diri yang drastis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini