Share

Cantiknya Mulan Jameela Mengenakan Hijab saat Bertemu Sahabat Nabi yang Masih Hidup di Yerusalem

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 10 April 2018 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 10 194 1884476 cantiknya-mulan-jameela-mengenakan-hijab-saat-bertemu-sahabat-nabi-yang-masih-hidup-di-yerusalem-QVwSvlJjZy.png Mulan Jameela Berhijab Kunjungi Yerusalem (Foto: Instagram)
A A A

PERJALANAN religi Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani menyita perhatian publik. Mungkin baru kali ini mereka terlihat romantis dan serasi. Tidak hanya itu, perjalanan mereka juga dibumbui kabar bahwa itu adalah perjalanan bulan madu. Ya, mungkin sekalian jalan-jalan bareng. Semakin merekatkan cinta mereka.

Diketahui, Mulan dan Dhani pergi ke Jerusalem Sabtu (7/4/2018). Kabar ini diketahui setelah Dhani membagikan foto dirinya di sebuah kabin pesawat dan terlihat di sampingnya Mulan yang menutup wajahnya namun mengenakan hijab.

Ya, Mulan mulai mengenakan hijab saat perjalanan bulan madu ini dimulai. Tidak diketahui alasannya apa, namun banyak yang beranggapan itu karena lokasi yang mereka tuju yang merupakan salah satu lokasi bersejarah bagi umat Islam. Tidak hanya Mulan yang berhijab, Dhani pun terlihat mengenakan kopiah hitam sebagai pelengkap tampilannya.

Penampilan Mulan mendapat banyak perhatian. Banyak netizen yang memuji Mulan yang mulai mengenakan hijab. Ibu dari 4 orang anak memang terlihat cantik saat mengenakan hijab.

Jika dilihat dari postingan Mulan di Instagram pribadinya @mulanjameela1 ada dua gaya hijab yang diperlihatkan Mulan. Namun, lokasi yang menjadi tempat pemotretan Mulan memiliki sejarah yang cukup penting untuk diketahui. Kembali ke masalah hijab, seperti apa gaya hijab Mulan di Jerusalem? Berikut penampilannya

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di postingan pertama, Mulan terlihat cantik dengan red dress dengan aksen bruket di seluruh pakaiannya. Hiasan di bagian perut menjadi statement yang mempermanis looks Mulan. Sambil menenteng kamera yang cukup besar dan payung bermotif loreng, Mulan nampak bahagia karena berhasil bertemu dengan sahabat Nabi Muhammad SAW yang masih hidup. Ya, pohon Sahabi adalah sahabat Nabi Muhammad.

 

Postingan kedua masih dengan gaya yang sama tetapi lokasi berbeda. Untuk yang satu ini, Mulan terlihat romantis dengan Dhani. Di depan Temple of Hercules Mulan meninggalkan kamera besar dan payungnya. Namun, sling bag hitam masih tetap dia kenakan. Gaya hijabnya pun masih sama, yaitu menggunakan ciput hitam dengan aksen belahan pinggir dan bagian luar Mulan sepertinya menggunakan simple hijab warna senada.

 

Belum lama ini, Mulan pun membagikan foto berhijabnya lagi. Namun, kali ini dia memilih hijab bercorak full color dengan gaya yang sangat sederhana. Sambil menunggang kuda. Mulan terlihat cantik, ya. Di lokasi ini pun Mulan memilih busana yang lebih ringan tapi tetap sopan.

 

Nah, untuk gaya yang ini, Mulan menunjukan detail pakainnya. Hijab yang dia kenakan masih bergaya sama. Pun juga dengan busana dan leggingnya yang super ketat. Begitu juga dengan riasan wajah yang simple. Hal lain yang menarik perhatian adalah heels yang dikenakan. Tinggi juga, ya!

 

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini