Share

Bukannya Diberi Kue Ulang Tahun, Wanita Ini Malah Dapat Foto Dirinya di Sampul Buku Yasin

Annisa Aprilia, Okezone · Selasa 10 April 2018 07:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 10 196 1884421 bukannya-diberi-kue-ulang-tahun-wanita-ini-malah-dapat-foto-dirinya-di-sampul-buku-yasin-WdvFw7NK0s.png Ucapan Ulang Tahun Mirip Buku Yasin (Foto: Instagram/ Dina Arifianthy)
A A A

PERAYAAN ulang tahun sudah menjadi tradisi dikalangan kita. Bukan hanya anak kecil namun para remaja dan bahkan orang dewasa sekalipun merayakan hari kelahirannya itu. Merayakan hari ulang tahun biasanya dirayakan dengan cara berpesta bersama keluarga maupun kerabat dekat.

Kue ulang tahun, kejutan hadiah, kado yang diidam idamkan merupakan suatu hal hal yang ditunggu tunggu untuk diberikan tepat pukul 12.00 malam.

Namun, ternyata tidak semua orang melakukan hal tersebut, sebab di instagram, ada seorang warga net yang mendapatkan sebuah ucapan ulangtahun yang berbeda pada umumnya. Jika kartu ucapan berhiaskan balon-balon, kue ulang tahun dengan lilin-lilin, perempuan yang bernama Dina Arifianhty Fadillah ini justru mendapatkan sebuah kartu ucapan yang terkesan menyeramkan dan tidak pernah dia duga sebelumnya.

Bagaimana tidak, pemilik akun instagram @arifianthydina itu mendapatkan kartu ucapan yang nyaris mirip dengan tampilan buku yasin. Di halaman yang diunggah oleh Dina, nampak ada foto wajah Dina yang tengah tersenyum lengkap dengan tulisan binti dan nama ayahnya tepat di bawah nama lengkapnya. Selain itu, jenis huruf yang digunakan pun dibuat sama persis, sehingga sekilas jika tidak membaca isinya, maka yang nampak dalam foto pasti diyakini sudah meninggal dunia.

Hal-hal yang membedakan dalam kartu ucapan yang tidak biasa tersebut adalah kalimat-kalimat yang dituliskan. Oleh karena kartu itu untuk memperingati bertambahnya umur Dina, maka teman-temannya menuliskan “Telah Berulangtahun Ke-22 Sahabat Kita Dina Arifianthy Fadillah Binti Sanusi,” setelahnya ada informasi kelahiran dan tanggal ulangtahun, beserta daftar nama teman-temannya yang disayangi.

Melansir dari laman instagram Dina, Selasa (10/4/2018), Dina sendiri memaknai kartu ucapan tersebut sebagai sebuah pengingat kepada kematian, karena semakin bertambahnya usia, maka semakin berkurang pula kesempatan hidup di dunia. Dalam unggahan tersebut, Dina menuliskan,

“Positifnya adalah bertambahnya usia kita semakin mendekatkan kita kepada kematian. Teruntuk yang disayangi @mutiaramsthdn @trahgroo @andrysatryeah terimakasih untuk hal yang absurd banget!!!” tulisnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini