Share

Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Beberkan Alasan Sering Pergi Berlibur

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 10 April 2018 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 10 406 1884735 pasangan-ringgo-agus-rahman-dan-sabai-morscheck-beberkan-alasan-sering-pergi-berlibur-3bE9tKL3Hc.jpg Ringgo Agus Rahman dan keluarga (Foto: @ringgoagus/Instagram)

PASANGAN Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck termasuk pasangan yang senang menghabiskan waktu bersama dengan bepergian ke berbagai destinasi wisata. Bahkan setelah memiliki anak kebiasaan itu tetap berlanjut. Bila Anda mengikuti mereka berdua di media sosial, tentu Anda tahu betapa seringnya mereka mengunjungi daerah lain.

“Kita sering banget, sebulan bahkan bisa lebih dari sekali dan enggak pernah dihitung. Kita sering pergi mendadak, spontan karena justru jarang berencana yang gimana-gimana,” tutur Ringgo saat ditemui dalam sebuah acara beberapa waktu lalu di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Lantas sebenarnya apa yang membuat mereka senang bepergian?

“Kita sama-sama kurang betah tinggal di Jakarta karena dasarnya kita bukan orang Jakarta,” ucap Sabai di acara yang sama. “Gue orang Bandung, dia orang Bali. Kalau gue selama di luar Jakarta udah happy, mau Sragen kek, Salatiga kek, daerah Jawa Barat ke mana, kita sudah happy. Enggak tau kenapa, (mungkin) karena macet itu,” timpal Ringgo. “Kalau aku jujur macetnya sih. Aku stop nyetir mulai dari hamil gede karena capek, macet. Jadi kalau kita ada waktu ke mana yuk, yang deket-deket,” tambah Sabai.

Menurut keduanya Jakarta adalah tempat tinggal untuk orang-orang yang memang siap. “Kayaknya kita belom siap karena selalu kangen rumah kita dulu yang tenang, santai,” jelas Ringgo. Di lain sisi, keduanya juga senang bepergian karena memiliki hobi fotografi.

“Dasarnya gini, Sabai suka motret, gue suka motret dengan hasil apapun ya. Hasilnya mungkin enggak bagus-bagus amat tapi kita suka aja motret. Kalau di sini (Jakarta) kita suka mati gaya, sedangkan kalau liburan motret itu dengan gampangnya,” jelas pria berusia 35 tahun itu.

Baca Juga: Orang yang Pemalas Memiliki IQ yang Lebih Tinggi, Benar atau Tidak?

Berbicara mengenai tujuan liburan, menurut penuturan keduanya bila keluarga mereka lebih senang mengunjungi pantai atau ke tempat yang tidak begitu banyak didatangi oleh wisatawan.

“Salah satu alasan kenapa kita senang pulang ke rumah mertua di Bali karena di sana banyak pantai, kita selalu suka pantai. Bjorka (anak mereka) tuh kalau di pantai norak banget, ombak segede apa juga dikejar,” ujar Ringgo.

Baca Juga: Geramnya Pevita Pearce Melihat Kuda Disiksa

Walau sering menghabiskan waktu untuk liburan, keluarga ini ternyata tidak pernah merasa kesulitan untuk mengatur barang-barang yang dibawa. Padahal mereka hanya pergi bertiga tanpa adanya asisten yang menjaga anak semata wayangnya.

“Kalau aku semuanya serahin ke Sabai,” ceplos Ringgo. “Persiapannya semakin lama semakin pengin bawa barang tuh seminim mungkin. Kalau misalnya di tempat tujuan kita tuh nyari laundry, jadi bener-bener bawa baju tuh secukupnya. Kalau misalkan kurang ya cuci sana, jadi kaya enggak mau ribet sendiri. Pengin nikmati liburan,” pungkas Sabai lugas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini