Share

Jangan Ketawa! Terlalu Aktif Bergerak, Gadis Ini Bukannya Tampil Keren Malah Nyakitin Diri Sendiri

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 11 April 2018 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 11 196 1884979 jangan-ketawa-terlalu-aktif-bergerak-gadis-ini-bukannya-tampil-keren-malah-nyakitin-diri-sendiri-EN8c8N3INV.jpg Ilustrasi Orang Jatuh dari Kursi (Foto: Dailymail)
A A A

KAUM milenial sangat dekat dengan ponsel pintar dan media sosial. Mereka yang memiliki bakat akan sangat mudah dikenal karena kemudahan medium untuk menyebarkannya.

Seperti yang dilakukan bocah perempuan satu ini. Mereka memiliki bakat menari dan kepercayaan diri yang tinggi, dia coba menunjukan bakat itu pada masyarakat lewat media sosial. Namun sial, bukannya tepukan tangan yang gemuruh, yang terjadi kemudian adalah tawa lepas.

Dilihat dari akun Instagram @neng_jepret, kedua gadis ini pada awalnya ingin menunjukan bakat menari sekaligus olahraga dengan menaiki kursi kayu dari arah belakang. Percobaan pertamanya berhasil dan terlihat senyum sumringah dari wajah keduanya.

Tapi, di percobaan kedua, dewi fortuna pun hilang. Karena banyak hal, tiba-tiba saja saat si gadis meletakkan kaki di kursi kayu tersebut, bukannya dia berdiri tegak di atas kursi, gadis itu nlmalah terjatuh. Tidak hanya jatuh, kepalanya pun sempat membentur kursi kayu dan membuat dirinya kesakitan. Itu terlihat dari ekspresinya saat menghampiri si juru kamera.

Nah, satu teman perempuan lainnya juga akhirnya kena apesnya. Padahal, di percobaan kedua dirinya berhasil berdiri di atas kursi, tapi karena temannya salah ambil ancang-ancang akhirnya dia pun jatuh. Bukan kepala yang terbentur melainkan pinggang belakang.

Video ini pun menyita perhatian netizen. Sampai video ini tersebar, sudah ada 466 komentar yang masuk dan sudah ditonton sebanyak 90.800 kali. Warganet pun banyak yang terpingkal dengan kelakuan dua bocah perempuan ini. Seperti yang dicuitkan @astridutamidee, "Jangan ketawa... jangan ketawa... biji salak terpeleset! Hahahahahahhaaa."

Begitu juga dengan komentar @hna.muth yang sepertinya dia sudah tahu ujungnya bakal terluka. "Udah dikasih tahu kalau ngelakuin itu bakal jatoh, tetep dilakuin. Bikin ngakak Indonesia kan jadinya," tulisnya. Berbeda dengan @manggraeni1 yang menyalahkan si admin. "Astaga! Min, lo bikin ngakak pagi-pagi deh...".


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini