Share

Ada Lafadz Allah di Dahi, Foto Bayi Ini Viral di Medsos

Annisa Aprilia, Okezone · Rabu 11 April 2018 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 11 196 1885078 ada-lafadz-allah-di-dahi-foto-bayi-ini-viral-di-medsos-nq6q5aloeN.jpg Viral (Foto: Instagram/Yuni_Rusmini)
A A A

MEMILIKI anak menjadi keinginan sebagian besar pasangan di dunia. Anak yang berperangai baik dan santun menjadi dambaan setiap orangtua. Terlebih ketika besar nanti anak akan bermanfaat bagi sesama dan patuh terhadap orangtua, pastilah bahagia tiada terkira.

Hal serupa namun tidak sama, dirasakan oleh sepasang suami-istri di Kalimantan Selatan. Saiful dan Dewi Agustina merasa bahagia atas kelahiran seorang bayi yang parasnya mengejutkan dan tiada pernah mereka duga sebelumnya.

 BACA JUGA:

Kulit Anda Berminyak? Perlu Trik Khusus untuk Mencucinya

Bagaimana tidak, Dewi istri Saiful melahirkan seorang bayi yang dahi sebelah kanannya bertuliskan lafadz Allah. Bayi yang lahir dari proses operasi tersebut menyapa dunia pada delapan hari lalu, atau tepatnya Selasa, 3 April 2018.

 

Lahir pada pukul 13.30 wita selepas dzuhur, bayi dari pasangan Saiful dan Dewi ini kemudian menjadi perbincangan warga net di media sosial, Facebook dan Instagram, alias viral. Melansir dari akun Instagram @yuni_rusmini, bayi berdahi viral tersebut ternyata baru diketahui keberadaannya di dalam rahim Dewi ketika sudah menginjak usia 5 bulan.

Akan tetapi, biarpun begitu bayi yang kini jadi perbincangan publik itu lahir dengan sehat tanpa kurang satu apapun. Saiful dan Dewi mencukupi kebutuhan hidup mereka dengan menjadi nelayan, kehadiran bayinya tentu membawa banyak karunia bagi kedua orangtuanya.

Dahi bayi yang belum diketahui namanya ini menampakkan tulisan Allah dalam bahasa Arab yang cukup jelas. Meskipun tidak ada makhraj atau tanda baca, tapi lafadz yang disusun atas huruf-huruf sambung hijaiyah tersebut masih bisa dibaca.

Sekilas memang nampak seperti bentol, tapi sesaat setelah diperhatikan secara seksama, Anda yang beragama Islam atau yang sering melihat tulisan Allah dalam huruf hijaiyah pasti bisa mengenalinya.

 BACA JUGA:

Cerita Dokter Asal Makassar yang Ikut Tangani KLB Campak dan Gizi Buruk di Asmat

Setelah kelahirannya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pembalah Batung, foto-foto bayi dari pasangan Saiful dan Dewi langsung tersebar di dunia maya, dan disebarluaskan lagi oleh akun-akun di media sosial.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini