Share

Rian D'Massiv Tertarik Ciptakan Lagu untuk Abdul Indonesian Idol

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 11 April 2018 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 11 205 1884908 rian-d-massiv-tertarik-ciptakan-lagu-untuk-abdul-indonesian-idol-5GdyPEOUmn.JPG
A A A

JAKARTA - Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Massiv rupanya tertarik untuk menciptakan lagu pada salah satu kontestan Indonesian Idol yakni Abdul. Bahkan bisa dikatakan Rian memang mengikuti perjalanan Abdul ketika harus beradu nasib pada panggung Indonesian Idol.

Lebih lanjut masuknya Abdul menuju ‘Grand Final' Indonesian Idol 2018 membuat Rian merasa senang. Usut punya usut pria kelahiran Yogyakarta 17 November 1986 ini memang menjagokan Abdul untuk menjadi the next Indonesian Idol 2018.

"Kayanya gue akan sangat mau kalau bikinin buat Abdul ya. Jujur gue ngejagoin Abdul," kata Rian D'Massiv saat dijumpai di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga: Sering Kena Bully, Rina Nose Siap Blokir Akun Haters

Baca Juga: Istri Cemburu Lihat Pandji Pragiwaksono Ciuman dengan Sophia Latjuba

Lantas apa alasan Rian begitu tertarik membuatkan sebuah lagu untuk kontestan asal Denpasar ini?

Rupanya Abdul memang sudah menarik perhatian Rian sebelum masuk dalam ajang pencarian berbakat Indonesian Idol. Terlebih suara khas Abdul dianggap Rian jadi sesuatu yang dibutuhkan industri pasar musik.

"Karena gue sempat bertemu beberapa tahun lalu sama Abdul, dan dia sudah cukup menarik perhatian sih, tiba-tiba gue lihat dia ikut idol, ternyata lolos terus," tambahnya.

"Dia (Abdul) punya sesuatu yang bisa menjadi sesuatu yang baru di industri. Jadi kaya apa yang dibutuhkan industri ada di Abdul, menurut gue loh ya," lanjutnya.

Sementara itu, Rian pun kembali menambahkan bahwa Abdul punya peluang besar untuk memenangkan Indonesian Idol. Mengingat perjalanan Abdul terbilang mulus ketika mengikuti ajang Indonesian Idol.

Meski begitu, Rian juga tak menampik bila Maria pun memiliki kualitas suara yang sama bagusnya. Apalagi Indonesian Idol tahun ini diisi oleh dua penyanyi dengan teknik suara berbeda. Tentu hal tersebut akan membuat persaingan Indonesian Idol semakin ketat.

"Udah prediksi ketika 4 besar kemarin kayanya Abdul yang lolos. Kalau yang menang mungkin, Abdul. Tapi dua-duanya bagus-bagus punya ciri yang berbeda ya," tukasnya.

Seperti diketahui, Maria dan Abdul berhasil lolos menuju 'Grand Final' Indonesian Idol 2018 setelah menyingkirkan Joan kontestan asal Papua. Joan harus angkat koper lantaran hasil votingnya lebih rendah ketimbang Abdul dan Maria.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini