Share

Rian D'Masiv Yakin Abdul Sukses di Industri Musik

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 11 April 2018 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 11 205 1884910 rian-d-masiv-yakin-abdul-sukses-di-industri-musik-Y38QRUyYmm.JPG
A A A

JAKARTA - Pentolan grup band D'Masiv yakni Rian Ekky Pradipta meyakini bahwa Abdul punya peluang besar untuk sukses di industri musik Tanah Air. Apalagi bila menemukan sebuah lagu yang cocok dan pas untuk karakter suaranya (Abdul).

"Wah itu kalau dapat lagu bagus sih kelar, maksudnya bisa laku (dipasaran). Tinggal dapat lagu yang enak, menyentuh banyak orang, sudah selesai," ujar Rian D'Masiv saat dijumpai di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Lebih lanjut, penyanyi 31 tahun ini berandai-andai bila seorang Abdul telah memiliki karya lagu hingga album Rian salah satu orang yang pasti akan membeli karya tersebut. Ketertarikan Rian pada Abdul bukan tanpa alasan melainkan suara khas dari Abdul yang menjadi nilai lebih Rian.

Baca Juga: Sering Kena Bully, Rina Nose Siap Blokir Akun Haters

Baca Juga: Istri Cemburu Lihat Pandji Pragiwaksono Ciuman dengan Sophia Latjuba

"Kalau dia (Abdul) punya lagu sendiri, gue yakin, kalau misalnya bikin album, gue akan beli albumnya. Karena dia punya suara khas yang cukup kuat," lanjutnya.

Tak hanya sampai disitu, bahkan pentolan dari band D'Masiv ini sangat antusias bila diminta untuk menciptakan lagu pada Abdul. Rian melihat Abdul memang punya sesuatu hal yang dianggap memenuhi industri pasar Tanah Air.

"Kayanya gue akan sangat mau kalau bikinin buat Abdul ya. Dia punya sesuatu yang bisa menjadi sesuatu yang baru di industri. Jadi kaya apa yang dibutuhkan industri, ada di Abdul," tutupnya.

Sebagai informasi, Indonesian Idol 2018 kini tinggal menyisakan dua kontestan dimana Abdul dan Maria akan berhadapan di Grand Final. Keduanya pun berhasil lolos lantaran berhasil menyingkirkan Joan. Alhasil Joan kontestan asal Papua harus rela angkat koper dari panggung Indonesian Idol yang membesarkan namanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini