Share

Ditemani Keluarga saat Operasi Lasik, Hadiah Spesial Bagi Krisdayanti saat Ultah

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 11 April 2018 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 11 33 1884968 ulang-tahun-krisdayanti-bahagia-dapat-hadiah-operasi-lasik-0DmoRiP8B0.jpg Krisdayanti (Foto: Ria/Okezone)
A A A

JAKARTA - Diva Indonesia, Krisdayanti, pada 24 Maret 2018 diketahui telah genap berusia 43 tahun. Namun dirinya baru bisa menyempatkan diri untuk merayakan ulang tahun bersama rekan-rekannya di sebuah restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 10 April 2018.

Mengenai kado ulang tahun yang paling berkesan di tahun ini, istri dari Raul Lemos ini mengaku bahwa ia baru saja mendapatkan hadiah berupa operasi lasik di Singapura. Bahkan hal tersebut ditambah dengan ucapan ulang tahun langsung dari anak-anaknya, nampak menjadi sebuah hadiah yang cukup menggembirakan bagi ibu empat anak tersebut.

"Jadi hadiahnya, selain ucapan dan doa bersama-sama, kita makan siang di tanggal 24 itu, ada kado istimewa dari suami, dan Alhamdulillah sekeluarga semua nemenin operasi ke Singapore. Dan di tanggal 24 Aurel dan Azriel memberikan secara khusus ucapan ke saya," ungkap Krisdayanti.

(Baca Juga: Maudy Ayunda Ungkap Masuk Dunia Hiburan Secara Tidak Sengaja)

(Baca Juga: The Script Tutup Konser dengan Hall of Fame, Danny O'Donoghue Keliling Tribun Bawa Bendera Merah Putih)

"Itu sangat bermakna karena buat saya enggak penting itu posting, yang penting anak-anak perhatian sama miminya itu sudah luar biasa," sambungnya.

Soal operasi lasik, pelantun Mencintaimu ini mengaku sudah cukup lama mengidamkan agar ia bisa terlepas dari pemakaian kacamata dan kontak lens. Pasalnya ia diketahui memiliki minus yang cukup parah, yakni 5,50 di kanan dan kirinya.

Duet Joan-Krisdayanti Bawakan Mahadaya Cinta di Top 3 Indonesian Idol 2018

Beruntung di hari ulang tahun pernikahannya yang jatuh 4 hari sebelum hari pertambahan usianya, wanita yang akrab disapa KD ini bisa melakukan operasi lasik di Singapura. Bahkan dengan matanya yang kembali seperti semula, dirinya tak lagi harus mengalami ketergantungan dengan kacamata dan juga kontak lens yang selama puluhan tahun menjadi penyelamat pengelihatannya.

"Selama 32 tahun saya pake kacamata dan kontak lens itu tiba-tiba saya dapat hadiah besar di hari ulang tahun pernikahan saya ke-7, pada tanggal 20 minus saya sudah 0 jadi itu hadiah yang luar biasa buat saya," tuturnya.

"Selama ini saya pagi-pagi ngeraba kacamata bahkan enggak bisa lihat running text, terus sekarang saya mendapat hadiah, bisa melihat suami dan anak-anak akan lebih jelas disetiap momen, saya bisa bantu anak-anak untuk gambar karena mereka suka gambar," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini