Share

Fantastis, Ini Harga yang Dikeluarkan Krisdayanti demi Hilangkan Minus di Mata

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 11 April 2018 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 11 33 1884974 fantastis-ini-harga-yang-dikeluarkan-krisdayanti-demi-hilangkan-minus-di-mata-OeRIFSZnLU.jpg Krisdayanti (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Penyanyi bersuara emas, Krisdayanti, mengungkapkan bahwa dirinya rela merogoh kocek dalam demi operasi lasik untuk menghilangkan minus di mata. Kurang lebih sekira Rp68 juta ia rela keluarkan untuk menjalani operasi lasik yang dilakukan di Singapura pada 20 Maret lalu.

Soal biaya, istri dari Raul Lemos ini mengaku rela merogoh kocek dalam, yakni SGD6500 atau sekira Rp68 juta untuk melakukan operasi lasik. Namun hal tersebut nampaknya bukan masalah baginya, mengingat ia memang sangat menginginkan untuk bisa melihat secara jelas mata telanjang.

"Biayanya sendiri merogoh 6500 dolar Singapore. Memang setengah harga dari yang di Jakarta, tapi enggak stay di rumah sakit," ungkap Krisdayanti yang ditenui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

(Baca Juga: Ditemani Keluarga saat Operasi Lasik, Hadiah Spesial Bagi Krisdayanti saat Ultah)

(Baca Juga: Nonton The Script, Febby Rastanty Gandeng Pacar)

"Nanti 2,3 bulan lagi baru check-up dan ini diharapkan enggak kembali minus. Waktu itu sempat ditawarin nano, tapi yang penting saya bisa lihat dari jauh, full corrections jadi dibiayanya lebih tinggi," sambungnya.

Mengenai perencanaan operasi, pelantun Menghitung Hari ini mengaku sudah sempat diperkenalkan dengan seorang dokter di salah satu rumah sakit di Singapura. Bahkan meski sempat merasa kesakitan, ia tetap yakin bahwa operasi tersebut bisa berjalan lancar dan memuaskan.

"Ketakutan sekali. Saya operasi kecantikan, kita disuntik saja sakit. Ini kan yang bikin takut karen kita sadar, dengar dokter, dan kita dibuka sebuka bukanya, dan masuk alat," tuturnya.

"Kita enggak boleh gerak sedikit pun jadi deg-degan banget. Tapi hasilnya memuaskan," tambahnya.

Penampilan Diva Krisdayanti Undang Perhatian Pengunjung

Ia memaparkan bahwa usai menjalani operasi lasik, matanya terus menerus bercucuran air mata selama beberapa jam. Namun usai bangun dari tidur, ibu empat anak ini merasa bahwa minus pada mata kanan dan kirinya kini tak lagi terasa dan ia pun mengaku jauh lebih terang saat melihat.

"Minus saya 5,50 kanan kiri, sekarang sudah 0. Selama ini kan dibilang bahwa di usia 40 ke atas, enggak bisa kembali ke 0, jadi ini yang bikin saya dapat bonus luar biasa dengan mata yang sangat terang," paparnya.

"Selama 6 jam mata berair terus memang. Tapi kita dikasih pil tidur, sampai besok paginya bangun, sudah oke sekali. Prosesnya dalam 1 bulan 70 sampai 90 persen, saya sudah terang sekali," tandasnya.

Krisdayanti Tampil Cantik dengan Dress

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini