Share

Kata-Kata Singkat Penuh Hikmah dari Opick saat Hadapi Mediasi Bersama Dian Rositaningrum

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 11 April 2018 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 11 33 1884975 kata-kata-singkat-penuh-hikmah-dari-opick-saat-hadapi-mediasi-bersama-dian-rositaningrum-gV0WrlowlW.jpg Opick (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Setelah lima kali berhalangan hadir di sidang mediasi perceraian dengan Dian Rositaningrum, penyanyi religi Opick akhirnya memenuhi panggilan Pengadilan Agama Jakarta Timur. Dengan didampingi beberapa orang berpakaian serba hitam, sekitar pukul 08.30 WIB, ia terlihat hadir dengan mengenakan gamis hitam dan peci putih.

Usai sampai di halaman Pengadilan Agama Jakarta Timur, Opick diketahui langsung menuju ke ruang informasi. Ketika ditanya oleh awak media, Opick hanya mengucapkan kalimat singkat sambil tersenyum.

"Doakan yang terbaik," tutur Opick singkat.

(Baca Juga: Fantastis, Ini Harga yang Dikeluarkan Krisdayanti demi Hilangkan Minus di Mata)

(Baca Juga:Ditemani Keluarga saat Operasi Lasik, Hadiah Spesial Bagi Krisdayanti saat Ultah)

Opick 'Tombo Ati' Doa Bersama dengan Peserta Aksi 112

Sambil menunggu jadwal sidang mediasi yang dikabarkan berlangsung pukul 09.00 WIB, pria 44 tahun tersebut memilih untuk berada di dalam sebuah mobil berwarna hitam.

Sebagaimana diketahui, Dian Rositaningrum menggungat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari lalu. Gugatan perceraian Dian pun tercatat dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT.

Mengenai alasan perceraian, nampaknya pernikahan sang suami dengan Wulan Mayasari menjadi penyebab utama runtuhnya rumah tangga yang dibangun sejak 2002 silam. Bahkan keduanya diketahui sudah tidak lagi tinggal satu rumah sejak Opick dikabarkan telah mengucapkan talak kurang lebih satu tahun lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini