Share

Disebut Mirip Alien, Lucinta Luna Dibela Warganet

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 11 April 2018 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 11 33 1884995 disebut-mirip-alien-lucinta-luna-dibela-warganet-I5ZcSmpzQo.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Perhatian warga dunia maya tampaknya sudah tak bisa lepas dari Lucinta Luna. Hampir di setiap postingan Lucinta di Instagram, berbagai cibiran serta kritik dimunculkan warganet lewat kolom komentar.

Terbaru, aksi swafoto Lucinta Luna belum lama ini menuai ribuan komentar warganet.

Sejatinya, tidak ada yang istimewa dalam postingan tersebut. Lucinta Luna hanya melakukan aksi swafoto di dalam mobil yang ia tumpangi.

Good morning ...

A post shared by Lucinta Luna (@lucintaluna) on


(Baca Juga: A Pink Sumbang Sebagian Keuntungan dari Single Miracle)

(Baca Juga: Kata-Kata Singkat Penuh Hikmah dari Opick saat Hadapi Mediasi Bersama Dian Rositaningrum)

Yang membuat aksi Lucinta Luna jadi sorotan, personel Duo Bunga terlihat tampil tanpa riasan wajah tebal. Sayang, tidak terlihat jenis busana apa yang dikenakan Lucinta saat itu.

"Good morning," tulis dia dalam kalimat caption.

Alih-alih menuai pujian, sebagian besar warganet menganggap wajah Lucinta Luna terlihat aneh. Salah satu dari mereka bahkan menyebut Lucinta seperti makhluk luar angkasa yang sering ditampilkan di karya fiksi.

"Seram mukanya, kayak alien," kata salah satu warganet.

"Kenapa di sini muka lo kayak orang-orangan Star Wars?," timpal yang lain.

Kendati demikian, ada pula beberapa warganet yang membela Lucinta Luna. Mereka merasa tak perlu mengkritik penampilan luar Lucinta secara berlebihan karena isu transgender.

"Guys, segimanapun mukanya jangan body shame please. Walaupun dia salah tapi dia juga punya perasaan," kata warganet yang membela Lucinta Luna.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini