Share

Opick dan Dian Sama-sama Siap Jalani Sidang Mediasi

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 11 April 2018 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 11 33 1885002 opick-dan-dian-sama-sama-siap-jalani-sidang-mediasi-PlqgdUaNWP.jpg Opick (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - Sidang mediasi perceraian antara Opick dan Dian Rositaningrum digelar Rabu (11/4/2018). Sekitar pukul 09.30 WIB keduanya nampak sudah hadir di dalam ruang mediasi Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

Sebelum memasuki ruang mediasi, Opick yang turun dari mobil langsung dihampiri belasan wartawan yang sudah menunggunya sejak pagi. Namun, Opick nampak menolak untuk banyak bicara dan memilih untuk masuk ke ruang sidang dengan dikawal oleh beberapa pria berpakaian serba hitam yang berasal dari Pelestari Seni Golok Indonesia.

"Alhamdulillah," ujar Opick singkat.

"Siap siap. Doain saja, doain yang baik-baik," sambung kuasa hukumnya, H. Ismar Syafruddin yang berdiru tepat di belakang Opick.

(Baca Juga: Mengenang Andika Putrasahadewa, Intip Perjalanan Kariernya Bersama Kerispatih)

(Baca Juga: Punya Basis Fans di Dunia, Monsta X Terpilih sebagai Duta C-Festival 2018)

Lain halnya dengan Opick, sang istri nampak lebih santai menghadapi sidang mediasi. Bahkan ia mengaku sangat siap untuk menjawab pertanyaan dari hakim mediasi.

"Siap. Siap menjawab pertanyaan-pertanyaan," tutur Dian Rositaningrum.

"Kita sudah callingan, itu mas Opick di belakang," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Dian Rositaningrum menggungat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari lalu. Gugatan perceraian Dian pun tercatat dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT.

Mengenai alasan perceraian, nampaknya pernikahan sang suami dengan Wulan Mayasari menjadi penyebab utama runtuhnya rumah tangga yang dibangun sejak 2002 silam. Bahkan keduanya diketahui sudah tidak lagi tinggal satu rumah sejak Opick dikabarkan telah mengucapkan talak kurang lebih satu tahun lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini