Share

Selain Pocong, Ada Sosok Perempuan Kesakitan di Rumah Baru Raditya Dika

Hana Futari, Okezone · Rabu 11 April 2018 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 11 33 1885018 selain-pocong-ada-sosok-perempuan-kesakitan-di-rumah-baru-raditya-dika-JybxLJkf9W.jpg Raditya Dika (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Keanehan yang terjadi di rumah baru Raditya Dika tampaknya membuat paranormal Ustadz Soleh Pati tertarik untuk menerawang. Bukan hanya menerawang, Ustadz Soleh pun menggambarkan dua sosok tak kasat mata yang menghuni rumah mewah penulis sekaligus komedian itu.

Dengan sebuah spidol bertinta hitam, Ustadz Soleh menggambarkan dua sosok yang kerap mengganggu di rumah Radit. Dua sosok itu berbentuk seorang wanita dan pocong yang tergantung.

"Ini sosok wanita yang sering menangis, merintih kesakitan. Saya lihat dia berdarah di mulutnya sebelah kanan seperti ada benturan benda tajam ke wajahnya. Bajunya kusut dan sobek di bagian perut. Mungkin terjadi pertengkaran waktu kejadiannya," ujar Ustadz Soleh Pati seperti dilansir Go Spot, Rabu (11/4/2018).


(Baca Juga: Untuk Kebutuhan Perform, Armand Maulana dan Istri Rela Belanja di Luar Negeri)

(Baca Juga: Mengenang Andika Putrasahadewa, Intip Perjalanan Kariernya Bersama Kerispatih)

Kemudian, Ustadz Soleh melanjutkan dengan mengungkap sosok pocong yang tergantung di atap rumah mewah Radit. Menurutnya, sosok tersebut berada di tangga sebelah kiri rumah Radit.

"Terus sosok pocong ini seperti maaf ya, mayit tapi tergantung kebalik. Ini ada di samping tangga di sebelah kiri," lanjut Ustadz Soleh.

Sebelum menggambarkan kedua sosok tersebut, Ustadz Soleh telah menerawang keadaan rumah Radit. Menurut hasil penerawangannya, memang benar jika rumah dari kekasih Anissa Aziza itu terdapat beberapa makhluk gaib yang menghuni.

Cerita horor di rumah baru Raditya ternyata juga sering dialami oleh asisten rumah tangganya. Kabarnya setiap jam 2 pagi ada saja kursi yang bergerak sendiri. Belum lagi ada suara orang menangis di pojokan rumah baru tersebut. bahkan karena sangat seramnya, asisten rumah tangga Dika sampai menangis lantaran terus diganggu oleh hal-hal tak kasat mata yang ada di rumah itu.

Selain hal aneh yang dialami asisten rumah tangganya, Raditya sendiri ternyata pernah merasakan hal aneh di salah satu pojok rumahnya. Saat itu Radit tiba-tiba mencium pekat bau bunga melati. Radit juga memastikan bahwa siapapun yang berada di pojokan tersebut mencium aroma yang sama, yaitu bunga melati.

Kabar mengenai kondisi rumah barunya ini sempat dibagikan Radit melalui akun instagram pribadinya. Melalui insta stories, Radit membagikan lima foto secara terpisah. Dalam foto tersebut, Radit juga menulis kejadian aneh yang terjadi di tempat tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini