Share

Bukannya Cantik, Tampilan Wanita Ini Malah Mirip Hantu Ibu 'Pemuja Setan' di Bridal Showernya

Annisa Aprilia, Okezone · Kamis 12 April 2018 07:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 12 194 1885508 bukannya-cantik-tampilan-wanita-ini-malah-mirip-hantu-ibu-pemuja-setan-di-bridal-showernya-PjVQXtSiVM.jpg Bridal Shower (Foto: Instagram/Suci Oktari)
A A A

MENJADI seorang pengantin adalah salah satu impian besar semua wanita. Sebelum melangkah ke hari yang membahagiakan itu, biasanya ada sebuah perayaan pra-pernikahan yang dihelat oleh teman-teman calon mempelai wanita.

Ya, bridal shower namanya. Adalah sebuah perayaan yang seakan wajib untuk dirayakan, sebelum melepas status lajangnya. Bridal shower sendiri biasanya diisi dengan kegiatan-kegiatan yang dapat menambah kehangatan persahabatan mereka.

Baca Juga :

Seperti yang dilakukan oleh wanita bernama Suci Oktari, yang mana mengadakan bridal shower yang tak biasanya. Wanita pemilik akun instagram @sucioktari tersebut memilih tema "Ibu", tokoh dari film 'Pemuja Setan'. Setelah mengunggah foto-foto bridal shower yang bisa dibilang menyeramkan, foto-foto Suci pun menjadi perbincangan warganet dan mejadi viral, bahkan foto tersebut kemudian disebarkan lagi oleh warganet.

Dari satu unggahan, ada4 foto yang dibagikan Suci dalam akun instagramnya, dan di tiga buah foto menampakkan Suci yang berpenampilan menyeramkan, karena riasan wajah, dan aksesorinya nyaris seperti hantu pengantin.

Suci dirias oleh teman-temannya dengan menggunakan pulasan wajah tebal berwarna putih pekat. Sementara kedua matanya dipulas dengan warna hitam bulat khas hantu-hantu Indonesia dalam film-film horor.

Wanita berhijab ini pula mengenakan tudung putih khas penganting menutupi wajahnya. Tidak lupa pula rangkaian bunga berwarna putih dia pegang sambil menampilkan ekspresi datar pada kamera, lengkap sudah akting Ibu yang diperlihatkan si calon pengantin.

Suci menuliskan keterangan foto (caption) cukup panjang dalam unggahan tersebut. Meskipun sama sekali tidak terlihat cantik dan justru menyeramkan, Suci tetap berterima kasih pada teman-temannya karena ide Ibu sungguhlah tidak umum.

Selain itu, dalam perayaan bridal shower ini ternyata merupakan sebuah kejutan untuk Suci. Tentu tidak alasan alasan bagi Suci untuk tidak bahagia menerimanya

Kalau nanti kamu akan jadi pengantin, mau tema yang seperti apa?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini