Share

3 Selebriti Ini Jadi Contoh Selalu Akur dengan Ibu Mertua

Vessy Frizona, Okezone · Jum'at 13 April 2018 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 12 196 1885919 3-selebriti-ini-jadi-contoh-selalu-akur-dengan-ibu-mertua-efYDCZ6H0j.jpg Nagita Slavina dan Amy Qanita sang mertua (Foto: Instagram)
A A A

SALAH satu tantangan baru setelah menikah adalah menghadapi ibu mertua. Ibu mertua kadang sering ikut campur dan bawel mengurusi rumah tangga anaknya.

Memang wajar kalau ibu mertua super ingin tahu bagaimana nasib anaknya di tangan wanita lain. Mereka ingin memastikan anak laki-lakinya dilayani dengan baik, dirawat, dan diperhatikan oleh perempuan yang sudah menggantikan posisinya. Tapi, peran mertua yang selalu ikut campur seringkali mengganggu istri, sehingga tidak leluasa mengurus rumah tangganya sendiri.

 (Baca Juga: Danny O'Donoghue 'The Script' saat Pakai Batik Megamendung, Intip Foto-Fotonya)

Makanya, sering kali terjadi perdebatan antara ibu mertua dan menantu, khususnya bagi pasangan yang baru menikah. Tetapi, hal itu sepertinya tidak berlaku bagi para selebriti ini. Setelah menikah, mereka malah memiliki hubungan yang harmonis sekali dengan ibu mertuanya. Saking akrabnya, pasangan mertua dan menantu ini sering sekali menunjukkan hubungan yang mesra dengan memposting foto berdua. Siapa saja mereka?

  (Baca Juga: Malaysia Nomor Satu Tujuan Wisata Muslim, Indonesia Nomor Berapa?)

Nagita Slavina

 

Meski rumah tangganya sering diterpa isu tak sedap dan banyak nama wanita lain yang diisukan telah merusak rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, namun sepertinya Gigi, sapaan Nagita, tetap menjadi menantu idaman dan paling disayang ibu Raffi Ahmad. Terbukti di akun Instagram sang mertua, Amy Qanita sering memposting foto bersama dengan Gigi. Ibu mertua dan menantu ini juga kompak karena mereka terlibat dalam sebuah program acara televisi, di mana keduanya berperan sebagai host.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Laudya Cynthia Bella

 

Pasca menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella memutuskan ikut suami tinggal di Malaysia. Keputusan itu rupanya berdampak baik bagi hubungan Bella dengan ibu mertuanya. Hubungan Bella dengan sang mertua jadi semakin dekat dan karab. Lihatlah foto ini, Bella tampak sangat sayang dengan ibu Engku Emran, sampai erat sekali memeluknya.

Ayudia Bing Slamet

 

Lewat akun Instagram sang suami, Ditto, tampak senyum bahagia Ayudia foto bersama ibu mertua dan suaminya. Dalam keterang foto Ditto menulis, “Ada 2 Virgo kesayangan yang satu lahirnya 13 september yg satu 15 september //lengkap sudah seluru hidup saya di hadapkan dgn sifat sifat seru kalian ahhaha // sehat teruss ya buu chaa nti hidup aku hampa kalo kalian gak cerewtin hahahha // love u bothhh // #ulangtahun #ibu #istri.”

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini