Share

Foto Mesra Berdua, Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian Prewedding?

Hana Futari, Okezone · Kamis 12 April 2018 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 12 33 1885638 foto-mesra-berdua-elly-sugigi-dan-irfan-sbaztian-prewedding-UKJ5sd6gzN.jpg Elly Sugigi (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Kisah asmara komedian sekaligus pesinetron Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian nampaknya akan berujung di pelaminan. Belum lama ini, Elly dan Irfan menjalani sesi foto pranikah di sebuah vila di kawasan Jawa Barat.

Melalui akun instagram pribadinya, Elly mengunggah foto kebersamaannya dengan Irfan. Disinyalir foto tersebut merupakan sesi foto pranikah mereka. Dalam foto tersebut terlihat Ely dan Irfan kompak mengenakan pakaian serba putih. Beberapa pose mesra pun mereka pamerkan.

Baca Juga: Terpengaruh Netizen, Anak Elly Sugigi Kini Ikut Mencibir Ibunya yang Dekat dengan Berondong

Melengkapi unggahannya tersebut, Elly menyisipkan sebuah keterangan yang singkat. Tulisan tersebut seakan doa untuk mengawali sesuatu. “Bismillah.. @irfansbaztian15". Tulis Elly melalui instagramnya, Selasa (10/4/2018).

Sayangnya, kini unggahan tersebut telah dihapus dari akun instagram Elly. Walaupun begitu, foto yang sama pun dibagikan sang kekasih, Irfan melalui akun instagram miliknya.

Melihat foto kemesraan Elly dan Irfan, para warganet seperti berlomba-lomba untuk menuliskan tanggapannya di kolom komentar. Bukan komentar positif, kritikan pedas pun harus diterima pasangan kekasih ini. Seperti beberapa komentar berikut ini.

Cinta nya situ di ragukan banget sama netizen. Anda sebelumnya enggk berfikir kalo mau nikahin mpo eli, mending kalo sehidup semati, lah ini enggak mungkin ini persinggahan anda yg terakir, secara anda msh sgt muda,” tulis akun @graceagnesm.

Kemudian salah satu warganet menilai Irfan seolah menginginkan sesuatu dari Elly. “Tak ada laki-laki yang umur nya muda dan tampan mau menikahi wanita yg sudah berumur tanpa ada apa-apanya (pegang ucapan saya karena saya laki laki juga),” tulis akun @ajiephilian_sani.

Sementara itu, salah satu warganet juga mencium aroma settingan di hubungan mereka. “Hadeh mpok mendingan settingannya sama yang berbakat yang berkualitas jangan yang kayak begini, eh lupa kan yang berkualitas enggak mau settingan buat dompleng popularitas😂😂😂😂,” tulis akun @fasmimefarafa.

Baca Juga: Disebut Sebar Undangan Lewat Broadcast, Elly Sugigi Sudah Menikah?

Beberapa bulan belakangan ini, Elly Sugigi memang santer dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria yang diketahui bernama Irfan Sbaztian. Kedekatan mereka terlihat di beberapa unggahan dalam akun instagram Elly. Elly pun tak menampik mengenai kabar kedekatan mereka, namun menurut Elly kedekatan tersebut hanya hubungan pertamanan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini