Share

Ini Alasan Ulfi Menentang Keras Asmara Elly Sugigi

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 12 April 2018 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 12 33 1885843 ini-alasan-ulfi-menentang-keras-asmara-elly-sugigi-t0Q50lljHA.jpg Elly Sugigi (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Putri kandung Elly Sugigi terus menerus mengungkapkan rasa tidak sukanya kepada kekasih baru ibundanya yang diketahui bernama Irfan. Hal tersebut bahkan sempat ia tunjukannya secara langsung di depan ribuan followers sang ibunda di akun sosial media beberapa hari lalu.

- Baca Juga: Hubungan Elly Sugigi dan Irfan Rekayasa, Saksinya sang Anak

Dalam tulisannya, Ulfi diketahui sempat menuliskan kalimat kurang senonoh yang ia tunjukkan untuk kekasih Elly Sugigi. Bahkan ia mengungkapkan bahwa munculnya foto prewedding dalam akun Instagram ibundanya tersebut tidak diketahui keluarga.

Pasalnya, Elly Sugigi tidak pamit untuk pergi bersana Irfan, melainkan pamit untuk bekerja ke luar kota.

Melihat hal tersebut Ulfi pun kembali menentang keras hubungan asmara ibundanya. Bahkan secara tegas ia mengungkapkan bahwa dirinya hanya mengizinkan ibundanya dan Irfan memiliki hubungan sebatas pertemanan saja.

"Iya soal Instagram aku juga minta maaf karena itu juga sudah dihapus semuanya. Ya karena itu rasa kekecewaan anak ya, karena kan ada foto prewed yang enggak aku tahu, karena aku benar-benar enggak tahu soal itu. Aku tahu nya ke luar kota ada kerjaan, enggak acara kayak gitu. Seharusnya kan bilang dulu sama keluarga," ungkap Elly Sugigi yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

"Sampai kapan pun, walaupun Irfan baik sama aku, aku enggak izinin mama menikah sama Irfan. Cukup berteman baik, sudah," tegasnya.

Sebagai anak, Ulfi pun menjelaskan alasan mengapa dirinya tidak menyukai calon suami pilihan sang ibunda. Hal tersebut ternyata lantaran usia Irfan yang setara dengannya, dan ia mengaku takut kalau ibundanya kembali gagal dalam pernikahan untuk kesekian kalinya.

"Karena usianya jauh banget. Itu seusia aku. Ulfi juga pengalaman sama Ferry yang juga pernah nikah sama mama, (umurnya) jauh juga cerai," tuturnya.

- Baca Juga: Foto Mesra Berdua, Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian Prewedding?

"Aku enggak mau kayak gitu lagi, walaupun mau memutuskan untuk menikah yang seusianya jangan Irfan," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini