Share

Gara-gara Komentarnya, Nayeon 'TWICE' Digosipkan Pacari Member BTS

Lidya Hidayati, Okezone · Kamis 12 April 2018 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 12 33 1885895 gara-gara-komentarnya-nayeon-twice-digosipkan-pacari-member-bts-LrRAyhbLxi.jpg Nayeon 'TWICE' dan BTS (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL - Netizen memang cepat menangkap petunjuk yang mereka artikan sebagai kode cinta di antara para idol K-Pop. Kali ini, warganet ramai membahas tentang kode dari Nayeon yang mereka artikan sebagai petunjuk jika ia sedang memacari salah satu member Bangtan Boys (BTS).

Baca Juga: Kim Bum Mulai Tugas Wamil Akhir April 2018

Semua bermula ketika TWICE menjadi bintang tamu di acara radio yang dipandu Ji Suk Jin. Dalam kesempatan itu, TWICE membahas kebiasaan Nayeon yang suka bernyanyi dan bicara ketika sedang tidur.

"Aku memang bicara saat sedang tidur. Tapi sekarang sudah tidak terlalu sering," kata Nayeon seperti dilansir Soompi, Kamis (12/4/2018).

Lebih jauh, member TWICE lainnya mengungkap jika Nayeon pernah menyanyikan lagu BTS di tengah tidurnya. Tanpa sadar, Nayeon kala itu melantunkan lagu Fire milik Jimin cs.

"Aku tidur di atas bantal pemanas elektrik. Ketika bangun, aku sudah berkeringat. Para member mengangkat padaku jika aku tadinya menyanyikan lagu Fire," kenang Nayeon.

Member Jeongyeon menambahkan jika Nayeon menyanyikan part ikonik Suga di Fire, yakni burning up.

Cerita kebiasaan tidur Nayeon ini ternyata diartikan berbeda oleh netizen. Warganet banyak yang meyakini jika cerita itu hanyalah petunjuk jika Nayeon diam-diam tengah berkencan dengan salah satu member BTS.

"Di interview sebelumnya, bukankah Nayeon juga bilang dia menumpahkan darah, keringat, dan air mata (blood, sweat, tears adalah judul lagu BTS)? Dia sering menyebut BTS," komentar salah satu netizen seperti dikutip dari Allkpop.

"Dia jelas mengencani salah satu member BTS. Bukan kah dia juga menyebut soal blood, sweat, tears sebelumnya? Sekarang soal Fire," timpal lainnya.

Baca Juga: Daftar Konser K-POP di Indonesia sepanjang Kuarter 2 2018, No. 4 sebelum Bubar

Tapi, tidak semua netizen berpikir demikian. Banyak yang tidak setuju dengan pandangan bahwa Nayeon memberi kode sedang mengencani member BTS.

"Serius, pikir saja. Fans sekarang sudah gila. Mereka akan mengambil kesimpulan dari hal sekecil apapun. Apa kalian pikir Nayeon gila dengan mengatakan hal seperti itu? Dia hanya bicara soal kebiasaan tidurnya dan orang-orang menyimpulkan terlalu jauh," sanggah warganet lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini