Share

Inspirasi Tampil Stylish dengan Bra ala Dua Lipa

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 13 April 2018 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 13 194 1886159 inspirasi-tampil-stylish-dengan-bra-ala-dua-lipa-2Zyx85rkPf.jpg Inspirasi tampil stylish dengan bra ala Dua Lipa (Foto: Instagram)
A A A

UNTUK menunjukkan siapa diri Anda, pakaian bisa menjadi alat untuk aktualisasi diri. Beberapa tokoh dunia juga terkenal karena pakaian yang dia kenakan. Ya, bisa dikatakan apa yang Anda kenakan punya makna besar.

Pakaian juga menjadi pembeda antara Anda dengan orang lain. Nah, itu juga yang kemudian diamini penyanyi dunia yang namanya melambung dengan hits "New Rules". Ya, Dua Lipa. Penyanyi itu sepertinya sangat suka mengenakan pakaian bergaya simple sporty.

 (Baca Juga: Belajar di Waktu Subuh Sebelum Ujian Bisa Bikin Otak Lebih Segar, Benarkah?)

Bahkan, untuk menunjukkan sisi sporty-nya, Dua kerap kali mengenakan outfit yang bisa dikatakan seksi tetapi tetap sporty. Adalah bra! Pakaian dalam untuk bagian atas tubuh tersebut bisa dikatakan salah satu icon fashion yang digemari Dua.

Di beberapa kesempatan, Dua nampak mengenakan bra style untuk penampilannya. Meskipun hanya mengenakan bra pada bagian atasnya, cara memadupadankan item fashion lainnya tetap kece dan bisa Anda terapkan misalnya saat ingin berolahraga atau memang ingin tampil berbeda.

  (Baca Juga: Ini Alasan Pacaran Bisa Bikin Badan Lebih Gemuk)

So, seperti ini looks Dua Lipa dengan Bra Style:

 

Mengenakan bra yellow lemon dengan aksen bordir bentuk daun, membuat Dua nampak super cool! Ada yang menarik di sini. Coba perhatikan celana yang dikenakan Dua, numpuk. Ya, style ini yang kemudian menjadi tren fashion di beberapa kalangan fashionista dunia.

 

Kalau yang ini Dua nampak simple dengan pink bra dengan aksen jaring-jaring. Kalau diperhatikan dua foto yang sudah dilihat, Dua sepertinya menyukai shocking color, ya. Begitu juga dengan celana yang dia pakai pun berwarna hijau terang dengan aksen side strips.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berbeda dari dua gaya sebelumnya, untuk tampilan yang satu ini Dua terlihat lebih classy and richy dengan simple bra berwarna ungu metalik dan aksen rantai di bagian pinggirnya. Sebagai pelengkap, dua mengenakan celana hitam dengan motif print. Yang menjadi statement adalah ikat pinggangnya. Keren, ya!

 

Untuk penampilan yang satu ini, sekalipun konsep utamanya adalah bra style, tapi look yang berhasil dibuat Dua lebih elegan. Duh, otot perut yang dia miliki pun jelas terlihat pada tampilan yang satu ini. Tatanan rambut dan make-up yang simple pun membuat Anda akan terfokus hanya pada dada dan perutnya.

 

Gorgeous! Untuk style yang satu ini, Dua memadukan bra style dengan penambahan outer berbahan ringan. Bra yang dipilih pun yang tidak memiliki detail apapun sehingga look yang tercipta sangat minimalis dan ini sedang tren di dunia fashion.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini